Aktor Ganteng Ini Dibilang Cha Eunwoo Versi Om-Om Saking Miripnya
SPOTV News
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online menyoroti kemiripan Cha Eunwoo dengan aktor Kim Ji Hoon sehingga membuat mereka terlihat seperti keponakan dan paman.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sering menjadi perbincangan karena wajahnya yang super tampan. Apalagi setelah terjun ke dunia akting, visualnya sebagai aktor semakin memukau banyak orang.

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online ramai menjadi perbincangan. Netizen menyoroti kemiripan Cha Eunwoo dengan aktor Kim Ji Hoon sehingga membuat mereka terlihat seperti keponakan dan paman. Kim Ji Hoon dikenal karena visual maskulinnya kerap membuat netizen terpesona.

Kim Ji Hoon dan Cha Eunwoo rupanya sering diperkenalkan sebagai selebriti yang mirip. Sekarang, dengan Eunwoo yang semakin bertambah usia, penggemar merasa bahwa keduanya lebih mirip satu sama lain.

Netizen Korea menyebut Kim Ji Hoon "paman Cha Eunwoo dari ibunya". Netizen juga tidak dapat menyangkal ada kesamaan yang mencolok antara mereka. Selain itu netizen mengklaim bahwa Cha Eunwoo pada akhirnya akan terlihat seperti Kim Ji Hoon seiring dengan bertambahnya usia.


Aktor Ganteng Ini Dibilang Versi Om-Om Cha Eunwoo Saking Miripnya

Source: Koreaboo

Ini bukan pertama kalinya visual Kim Ji Hoon yang seperti idol diperhatikan. Bahkan, ketampanannya membuatnya masuk ke SM Entertainment dan ia nyaris debut sebagai member Super Junior. Namun ia memilih untuk membangun karirnya sebagai aktor, bukan idol. Jika debut sebagai idol, netizen yakin ia akan menjadi center dengan visual setampan itu.

"Kim Ji Hoon lebih tampan daripada Cha Eunwoo menurut standarku. Aku juga yakin bahwa dia adalah standar operasi kosmetik, bukan Cha Eunwoo," komentar netizen. "Aku sangat terkejut selama "Crime Scene", karena dia terlalu tampan dan wajahnya terlalu kecil untuk tubuhnya," tambah netizen lain.

"Wajah Kim Ji Hoon adalah wajah favorit pria, tampan dan maskulin. Mereka terlihat sangat mirip tapi tipeku adalah Kim Ji Hoon," kata netizen. "Kim Ji Hoon lebih maskulin dan tampan. Cha Eunwoo adalah tipe cowok cantik," sahut yang lain. "Bisakah Cha Eunwoo terlihat keren seperti Kim Ji Hoon ketika dia menjadi tua? Kim Ji Hoon lebih menakjubkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Ji Hoon dikenal membintangi sejumlah drama populer. Drama-drama yang dibintangi aktor kelahiran 1981 tersebut antara lain "Flower Boy Next Door", "Come! Jang Bo-Ri", "Sweet Stranger and Me", "Bad Thief, Good Thief" serta "The Rich Son".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait