T.O.P Big Bang Kesal Disuruh Jangan Balik Jadi Artis Malah Tuai Hujatan Pedas
Selebriti

Baru-baru ini T.O.P membalas komentar yang menyuruh personel Big Bang itu jangan kembali lagi ke industri hiburan tapi kemudian langsung dihapus. Begini respons netizen.

WowKeren - T.O.P Big Bang cukup aktif di media sosial setelah menyelesaikan wajib militernya beberapa waktu lalu. Pemilik nama Choi Seunghyun itu cukup rajin membagikan postingan melalui akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini T.O.P membalas komentar yang sepertinya membuat ia kesal. Penyanyi kelahiran 1987 itu menanggapi komentar yang menyuruhnya jangan kembali lagi ke industri hiburan.


"Jangan pernah berpikir untuk kembali ke industri. Berhenti posting ini dan itu di Instagram dan renungkan dirimu," bunyi komentar.

T.O.P kemudian membalas komentar tersebut dengan menyertakan sejumlah emoji. "Iya! Ya Tuhan! Aku tidak punya pemikiran untuk kembali. (Aku akan) melihat-lihat gambar binatang saja," balasnya.

T.O.P Big Bang Kesal Disuruh Jangan Balik Jadi Artis Malah Tuai Hujatan Pedas

Source: Allkpop

Tak lama kemudian, T.O.P menghapus balasannya tersebut. Namun komentarnya terlanjur menyebar dan menyedot perhatian netizen.

Beberapa mengatakan bahwa T.O.P menghapus komentarnya karena tidak sungguh-sungguh. Namun banyak juga yang menghujatnya dan berharap ia memang tidak berniat kembali ke industri hiburan.

"Bagaimana bisa Big Bang mengalami hal seperti ini? Aku heran. Tapi tolong jangan tarik kata-katamu. Jangan kembali lagi ke industri hiburan," komentar netizen. "Menyedihkan bahwa dia masih merasa marah ketika seseorang mengejeknya," tambah netizen lain. "Sepertinya dia cukup kaya untuk merespons seperti itu," sahut yang lain.

"Bukannya dia tidak mau, tapi dia tidak bisa. Lihat saja caranya menuliskan komentar. Sepertinya dia punya niat untuk kembali, tapi seseorang menusuknya dengan kebenaran sehingga dia marah. Tolong jangan kembali, bahkan dalam 10 tahun!" kata netizen.

"Pensiun saja. Selamanya. Itu keputusan terbaik untuk dirimu sendiri. Kau bahkan tidak dapat mengendalikan emosimu sendiri seperti ini, kau hanya akan menderita gangguan mental di depan semua orang nanti! Jika kau ketahuan menggunakan narkoba lagi, itu akan menjadi akhir dari hidupmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, T.O.P mendaftar sebagai polisi wajib militer pada Februari 2017. Ia bertugas hingga Juni tahun itu karena sempat diberhentikan dari tugas karena penggunaan ganja. Pada Januari 2018, ia melanjutkan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...