Visual Chaeryeong dan Lia ITZY di Selfie Terbaru Diejek Habis-Habisan
Selebriti

Visual Chaeryeong dan Lia ITZY dalam sederet foto selfie terbaru mendapat komentar ejekan alih-alih pujian. Dalam foto, mereka tampil manis dengan riasan minimalis.

WowKeren - Visual para personel ITZY kerap menjadi perbincangan netizen. Beberapa member dipuji karena memiliki visual cantik dan menarik. Namun ada juga yang diejek karena dianggap kurang cantik.

Seperti yang terjadi pada Chaeryeong dan Lia baru-baru ini. Visual mereka dalam sederet foto selfie terbaru mendapat komentar ejekan alih-alih pujian.


Dalam foto, Chaeryeong dan Lia tampil dengan riasan minimalis. Mereka terlihat cantik dan polos. Sayangnya netizen justru mengejek wajah mereka yang dinilai rata-rata.

Visual Chaeryeong dan Lia ITZY di Selfie Terbaru Diejek Habis-Habisan

Source: Nate

"Cewek cantik di sebelah cewek jelek. Ah tidak, itu seharusnya cewek jelek di sebelah cewek jelek," ejek netizen. "Chaeryeong terlihat seperti versi muda dari Ra Mi Ran," komentar netizen. "Aku ingat pernah membaca seseorang mengatakan bahwa kakak Chaeryeong (Chaeyeon IZ*ONE) seperti Lee Myung Bak dan aku tidak bisa mengeluarkannya lagi dari kepala," tambah netizen lain.

"Yang di kanan (Lia) tampak seperti Dodomom, semakin aku melihatnya. Chaeryeong tidak jelek, dia hanya terlalu biasa-biasa saja," kata netizen. "Dia mungkin mengeditnya dengan photoshop dan menggunakan filter, tapi dia masih jelek. Sebagian besar filter akan membuat kau setidaknya terlihat cukup cantik," tambah netizen lain.

"Chaeryeong benar-benar jelek dan aku dulu menganggap Lia cantik sampai aku membaca komentar yang mengatakan dia mirip Dodomom dan sekarang dia tampak jelek bagiku. Aku heran bagaimana anak-anak dengan wajah pas-pasan seperti mereka bisa debut menjadi idol," sahut yang lain.

"Bocah bernama Chaeryeong itu terus berbicara dengan suara bayi setiap kali dia berbicara. Itu membuatku tidak nyaman. Jika dia terus bersikap seperti anak-anak, tolong berusaha tumbuh dewasa sebelum menjadi selebriti. Sama dengan anak itu (Son Dongpyo X1) di 'Doremi Market' kemarin," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...