Ariel Tatum Ceritakan Pengalaman Horor Di Sebuah Mall Bikin Bergidik, Penasaran?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ketika menjadi tamu dalam acara Tukul Arwana, Ariel Tatum diminta untuk menceritakan pengalaman horornya. Awalnya, ia mengaku ragu untuk mengungkap ceritanya.

WowKeren - Pasca cukup lama pamit dari media sosial, Ariel Tatum sudah kembali. Ia baru-baru ini diundang dalam acara "Ini Baru Empat Mata" yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Dalam kesempatan tersebut, Ariel diminta untuk menceritakan pengalaman horornya. Awalnya, ia mengaku ragu untuk mengungkap ceritanya.


"Bingung sih mau ceritain apa enggak. Ceritain nggak ya?" tanya Ariel kepada Tukul.

"Ceritain lah, kan pemirsa di rumah dan studio penasaran," ucap Tukul meyakinkan Ariel.

Ariel lantas mengungkap pengalaman horornya ketika berada di sebuah mall kawasan Jakarta. Menurut penuturan Ariel, momen tersebut terjadi ketika malam hari dan mall sudah hampir tutup.

"Jadi waktu itu aku lagi jalan-jalan rame-rame di mall sama temen-temen aku," tutur Ariel. "Pas itu emang mall nya udah mau tutup gitu kan. Terus aku lagi jalan, kan mall nya udah sepi gitu kan kalau malem."

Photo-INFO

Instagram

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku sempat melewati lorong dan jembatan yang sudah gelap. Pasalnya, banyak toko yang sudah mematikan lampu.

"Aku jalan dan ada lorong panjang gitu di tengah-tengah. Jadi ada kayak jembatan gitu di antara mall 1 dan mall 2. Aku nyebrangin jalan itu," sambungnya. "Terus aku lihat di ujung sana udah banyak lampu yang dimatin gitu kan."

Ketika melewati lorong, Ariel tiba-tiba melihat satu sosok yang berjalan mendekatinya. Seketika ia merasa merinding ketakutan ketika sosok hitam semakin mendekatinya. Siapa sangka, sosok yang membuat Ariel kejer adalah sosok di luar dugaan.

"Aku lihat di ujung kok ada yang jalan ke aku. Terus aku kayak yang langsung merinding gitu kan. Aku takut banget sih karena aku nggak pernah ngerasin kayak gini sebelumnya," ujar Ariel. "Udah gitu pas udah deket-deket ternyata itu mantan aku."

Sontak pengakuan Ariel tersebut disambut sorakan penonton dan host yang tertipu. Banyak yang mengira jika Ariel akan menceritakan pengalaman horor bertemu makhluk halus, namun ternyata malah mantan.

"Hahahahaha gela seh," kata netter. "Kirain horor beneran tenyata horor banget emang wkwk," sahut yang lain. "Ampun loh...aku dah kebayang td tuh.wkwkkwkw," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...