Depresi Berat, Sulli Rupanya Sudah Berencana Tinggalkan 'Night Of Hate Comments'
JTBC
TV
Sulli Meninggal

Seorang teman dekat Sulli mengungkapkan bagaimana kondisi psikologis Sulli beberapa waktu belakangan ini. Mantan member f(x) itu bahkan berencana untuk meninggalkan program JTBC 'Night Of Hate Comments'.

WowKeren - Pada Senin (14/10) sore, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan personel f(x) itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh manajernya sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Setelah menemukan Sulli meninggal, sang manajer langsung menghubungi polisi. Setelah itu ambulans lokal dikerahkan dan tiba di apartemen Sulli di Shimgok-dong, Seongnam sekitar pukul 15.29.


Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mengkonfirmasi jika penyanyi kelahiran 1994 itu tewas karena gantung diri. Polisi menyatakan bahwa Sulli nekad mengambil keputusan ekstrem ini karena tengah depresi berat.

Seperti yang diketahui jika sebelum meninggal Sulli didapuk sebagai MC di program acara JTBC "Night of Hate Comments". Ini adalah acara di mana para selebriti menghadapi komentar jahat secara langsung dan membacanya dengan keras di studio. Mereka juga diminta merespon langsung komentar jahat yang dibacanya.

Menyusul berita meninggalnya Sulli, seorang teman dekatnya mengungkapkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Sebab dia mengatakan jika Sulli telah berencana untuk meninggalkan posisinya sebagai MC di acara itu sejak dua bulan lalu. Seperti yang diketahui juga jika selama ini Sulli kerap menerima komentar jahat dari para haters yang membuatnya depresi berat.

Teman dekat itu menjelaskan jika Sulli mengalami perubahan suasana hai yang parah. Dia bahkan mengatakan jika kecemasan yang dialami Sulli semakin memburuk belakangan ini. Teman-temannya merasa sangat khawatir, sehingga dia berencana meninggalkan "Night of Hate Comments".

"Sulli mengalami perubahan suasana hati yang parah. Kecemasannya baru-baru ini tampaknya jadi jauh lebih buruk, sehingga kami khawatir tentang hal itu," ujar seorang teman dekat Sulli.

Sulli sendiri telah menjadi salah satu MC "Night of Hate Comments" sejak awal. Di acara itu, dia beberapa kali membahas tentang depresi yang dialaminya dan bagaimana dia harus terus menghadapi para haters.

Sementara itu, SM Entertainment menyatakan kalau persemayaman dan pemakaman Sulli akan digelar secara tertutup. Hal ini dilakukan untuk menghormati mendiang dan keluarga yang ditinggalkan secara tiba-tiba.

You can share this post!

Related Posts
Loading...