Prediksinya Soal Indonesia Dianggap Jitu, Tagar #WandaHamidahPeramalUlung Trending Topic
Instagram/wanda_hamidah
Nasional

Cuitan lawas Wanda Hamidah yang diunggah sebelum Pemilu 2014 kembali dibicarakan di media sosial. Pasalnya Wanda dengan jitu bisa memprediksi 'masa depan' Indonesia.

WowKeren - Mantan anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah tengah menjadi pembicaraan hangat di Indonesia. Pasalnya baru-baru ini cuitan lawas Wanda kala meramalkan kondisi Indonesia kembali diungkit.

Warganet dengan akun Twitter @TioDPrasetyo1 mengunggah tangkapan layar kumpulan cuitan lawas Wanda pada Senin (14/10) siang. Cuitan itu sendiri diunggah Wanda pada Juni 2014 lalu, yakni sebelum Pemilihan Umum (Pemilu) kala itu digelar.


"#WandaHamidahPeramalUlung ini twitt nya Tante Wanda sebelum pemilu 2014," cuitnya. "Joss jitu sekali."

Prediksinya Soal Indonesia Dianggap Jitu, Tagar #WandaHamidahPeramalUlung Trending Topic

Twitter

Secara garis besar, Wanda seolah menggambarkan bagaimana kondisi Indonesia ketika pemerintah mulai represif. Secara tersirat, Wanda meminta agar masyarakat "membuka mata" sehingga tidak salah memilih dan menyesal di kemudian hari.

"Jgn sampai nanti engga bisa ngeritik lagi.. baru nyesel..," demikian isi salah satu cuitan Wanda. "Nanti punya media dibredel.. baru nyesel..," imbuhnya pada cuitan yang lain. "Nanti punya anak terus hilang engga pulang2 krn mengkritisi pemerintahan.. baru nyesel.."

Cuitan-cuitan Wanda ini seolah sesuai dengan situasi Indonesia beberapa waktu belakangan. Sebagai contoh ketika sejumlah peserta demonstran dikabarkan hilang pasca mengikuti aksi, dan bahkan beberapa di antaranya ditemukan dalam kondisi sudah terluka parah.

Tak ayal "ramalan" Wanda ini pun diramaikan oleh warganet. Sependapat dengan sang pemilik cuitan, mereka juga menilai Wanda sebagai peramal ulung lantaran bisa memprediksi masa depan Indonesia.

Prediksinya Soal Indonesia Dianggap Jitu, Tagar #WandaHamidahPeramalUlung Trending Topic

Twitter

Cuitan-cuitan ini pun mengantarkan tagar #WandaHamidahPeramalUlung memuncaki Trending Topic Indonesia. Dipantau pada Selasa (15/10) pukul 07.40 WIB, tagar ini masih kokoh berada di urutan pertama.

Di sisi lain, Wanda Hamidah menjadi salah satu wakil rakyat yang gagal melaju ke Senayan untuk periode ini. Bersama Partai Nasional Demokrat, Wanda diketahui hanya mendapat 19.406 suara.

Hal ini pun sempat membuat publik bertanya-tanya, apakah Wanda ingin kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Namun ia menegaskan bahwa sudah tak merindukan lagi dunia showbiz Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...