Banyak Yang Penasaran, Ternyata Begini Paras Rachel Vennya Tanpa Make Up
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan foto tanpa make up sesuai permintaan netizen. Sontak postingan Rachel ini langsung heboh dan mendapat komentar mirip dengan sang putra, Xabiru.

WowKeren - Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram hits dan pebisnis sukses. Melalui postingan dalam akun Instagram, istri Niko Al Hakim itu juga tak segan membagikan foto maupun video keluarganya. Kehadiran Xabiru Oshe Al Hakim, sang putra sulung membuat postingan Instagram Rachel menjadi yang paling dinanti.

Namun kali ini Rachel memamerkan sebuah foto yang ternyata merupakan permintaan netizen. Perempuan kelahiran 1995 itu memamerkan foto tanpa riasan.

Menariknya, Rachel malah membagikan fotonya saat balita. Dalam foto tersebut, Rachel balita nampak menggemaskan saat mengenakan onesie bermotif garis-garis. "Banyak yg minta fotoku #nomakeup dan #natural. Baik," tulis Rachel singkat di keterangan fotonya.

Rachel Vennya Pamer Foto Tanpa Make Up Malah Pamer foto Balita Mirip Xabiru

Instagram


Postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyebut Rachel balita yang sangat mirip dengan Xabiru.

"Ya Allah mirip biru banget ya," tulis DJ Yasmin. "Biruu bangeett," sambung akun @andrew***. "Mirip biruuuuu," tambah akun @andii***. "Xabiru banget mukanyaaa," sahut akun @agnes***. "Biru 1000%," seru akun @aska***.

"Wahhh kak racel walaupun naturall tetepo syantikkk," komentar akun @mutia***. "Biruuuuu vs buna wkwkwkkk," kata akun @iffa***. "Biru bgt mukanyaaa," imbuh akun @sekar***. "Loh kok malah upload foto xabiru :v" tulis akun @ardin***.

Sementara itu, kini Rachel dan Niko tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua. Meski belum lahir, Rachel dan Niko sudah mempersiapkan rumah untuk adik calon Xabiru itu yang berlokasi di Bali.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait