Ngaku Berteman Sejak ABG, Barbie Kumalasari Bongkar Fakta Unik Awal Mula Kenal Uya Kuya
Selebriti

Barbie Kumalasari memberikan pengakuan cukup mengejutkan soal hubungannya dengan Uya Kuya. Ia mengaku sudah berteman dengan Uya lebih dari 10 tahun yang lalu.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan ini sering tampil bersama Uya Kuya. Kumala beberapa kali diajak Uya kolaborasi membuat konten YouTube.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, istri Galih Ginanjar itu memberikan pengakuan cukup mengejutkan soal hubungannya dengan Uya. Pasalnya, Kumala mengaku sudah berteman dengan Uya lebih dari 10 tahun yang lalu.

"Aku temenan sama papi Uya itu udah dari 15 tahun lalu," kata Kumala saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (14/10).

Kumala membantah pertemanannya dengan Uya terjadi sejak kasus Galih dengan Fairuz A. Rafiq soal vlog "Ikan Asin" ramai diperbincangan oleh media. "Jadi bukan karena ada kasus gue berteman, nggak," sambungnya.


Kumala merasa bisa kenal dengan presnter kondang itu karena memiliki hobi yang sama. Bahkan pertemuannya terjadi karena bisnis jual beli kucing hingga satu klub pecinta mobil mewah saat masih ABG.

"Dari zaman ABG aku gabung di club mercy, papi Uya juga sama," tutur Kumala. "Aku dulu bisnis kucing itu juga sama sampai sekaramg dia masih bisnis kucing."

Disinggung soal hubungan Uya dan Nikita Mirzani yang dikabarkan renggang karenanya, Kumala memiliki jawaban sendiri. Ia menyayangkan sikap Nikita apabila ibu tiga anak itu memblokir akun Instagram Uya hanya karena dirinya.

Menurutnya, semua orang berhak berteman dengan siapapun. "Jadi kalau sekarang papi Uya deket sama aku itu haknya dia untuk deket sama aku," ujar Kumala.

Seperti diketahui, Nikita telah memblokir akun Instagram Uya, padahal hubungan pertemanan mereka cukup kental. Uya sendiri mengaku bingung karena merasa tidak ada masalah dengan Nikita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru