Krisdayanti Menjelma Jadi 'Ratu Lavender' Di Pemotretan, Netter: Musti Gimana Lagi Mujinya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti belum lama ini melakukan sebuah pemotretan bersama fotografer kenamaan FD Photography. Ia menjelma bak bunga lavender dengan konsep keunguan.

WowKeren - Krisdayanti belum lama ini melakukan sebuah pemotretan bersama fotografer kenamaan FD Photography. Dalam pengambilan gambar kali ini, sang fotografer agaknya sengaja mengusung konsep yang tak biasa.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelma menjadi "Ratu Lavender". Ia tampak memakai gaun penuh renda berwarna keunguan mirip bunga lavender.

Riasan yang tampak kalem juga membuat aura KD terasa anggun dan adem. Mantan suami Anang Hermansyah itu juga dipuji tampak lebih fresh dan muda dari usia yang sebenarnya sudah menginjak 44 tahun.

"'The LAVENDER' #starring @krisdayantilemos," bunyi keterangan foto tersebut.


Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Banyak yang meninggalkan respon positif berupa pujian untuk ibunda Aurel Hermansyah itu.

Bahkan saking terpesonanya, seorang warganet bingung harus memuji KD apa. "Musti gimana lg muji nya," kata netter.

"Keren abiss," sahut yang lain. "Warna nya baguss unguuuu," tambah lainnya. "ELEGANCE!!! this is so aesthetically pleasing," timpal netter. "Cantik sekali MiMiiiiiiii sayangggg," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait