Foto ID Rowoon SF9 di 'Extraordinary You' Tersebar, Visual Super Tampan Tuai Decak Kagum
Official MBC
TV

MBC akan menayangkan episode terbaru 'Extraordinary You' pada Rabu (16/10). Drama yang dibintangi oleh Rowoon dan Kim Hye Yoon ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - Rowoon saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting di drama MBC yang berjudul "Extraordinary You". Dalam drama ini sendiri dia memainkan karakter utama pria yang bernama Ha Roo.

Ha Roo digambarkan sebagai pribadi misterius dan penuh dengan rahasia. Dia juga suka menyembunyikan perasaannya yang sesungguhnya.

Ha Roo telah muncul sejak beberapa episode lalu. Dia sukses membuat Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) penasaran karena menurutnya Ha Roo memiliki peran penting untuk hidupnya. Eun Dan Oh percaya jika Ha Roo bisa membuatnya hidup lebih lama dari skenario penulis komik.

Hingga suatu hari Eun Dan Oh mencari foto Ha Roo di album sekolah dan menemukan fotonya di sana. Meski di foto itu tidak tertera nama Ha Roo, Eun Dan Oh tetap merasa bahagia.

Meski ditampilkan cukup kecil, foto sekolah Rowoon sebagai Ha Roo berhasil menarik perhatian penggemar. Penggemar pun akhirnya berusaha keras agar bisa menunjukkan foto itu dengan lebih jelas. Hingga akhirnya seorang penggemar mendapatkan gambar yang benar-benar jelas untuk foto tersebut.


Foto ID Rowoon SF9 di \'Extraordinary You\' Tersebar, Visual Super Tampan Tuai Decak Kagum

MBC

Dalam foto itu, Rowoon terlihat layaknya anak SMA lainnya dengan seragam sekolah yang rapi. Dia terlihat sangat tampan dan rupawan meski tidak menampilkan senyum sama sekali.

Setelah foto sekolah Ha Roo tersebar, penggemar pun merasa terpesona. Sehingga mereka mulai memuji ketampanan idol kelahiran 1996 tersebut.

"Dia tetap terlihat tampan dalam foto ID," tulis seorang netter. "Rowoon sangat tampan," sahut netter yang lain. "Aku tidak bisa melepaskan pandanganku darinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (16/10) besok. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel