Dita Anggraeni 'Meychan' Diam-Diam Cerai, Sudah Temukan Pasangan Baru?
Instagram/ditaofficial.id
Selebriti

Rumah tangga Dita Anggraeni ternyata sudah kandas lantaran ia mengaku sedang single. Dita sendiri diketahui pernah menikah dengan pria bule dan sempat menetap di Singapura.

WowKeren - Dita Anggraeni memang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Penyanyi yang dulu lebih dikenal sebagai Meychan tersebut diketahui menikah dengan pria bule bernama Liam, dan keduanya sempat tinggal di Singapura.

Sebelumnya, rumah tangga Dita sempat diterpa isu perceraian saat ia menghapus foto-foto sang suami dari Instagram di tahun 2018 lalu. Kali ini, rekan duet Maia Estianty tersebut secara blak-blakan mengungkapkan dirinya sedang single. Saat ditanya lebih lanjut, Dita juga mengaku belum menemukan pria pengganti sang mantan suami.

"Suami? Enggak ada suami. No, no. Enggak kok enggak (ada pasangan baru). I'm single," ungkap Dita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10). Kendati begitu, Dita justru mengaku lebih menikmati kesendiriannya tanpa suami maupun anak.

"Dulu waktu usiaku sebelum 30 (tahun), aku mikir seperti orang-orang lain, 'Gue mau nikah, gue mau punya anak'. Karena bagi aku, menikah, punya pasangan hidup, punya anak, bagi aku adalah sebuah naluri. Kita pengin punya anak itu kan insting," jelas Dita. "Setelah usia di atas 30 (tahun) aku jadi mikir bahwa single itu ada kelebihan, ada kekurangan. Memang betul kadang-kadang sendiri, tapi lihat teman anaknya banyak ribet, stres, enggak enak, aku belum tentu siap. Bangun tidur yang biasanya meditasi, tenang, tahu-tahu ada anak kecil, I dont know, aku belum punya anak, aku enggak ada experience."


Lebih lanjut, Dita juga merasa bahagia menjalani aktivitas rutinnya seorang diri. Artis berusia 33 tahun ini pun mengungkapkan alasannya saat tinggal di Singapura selama beberapa waktu untuk menambah pengalaman. Meski begitu, personel Duo Maia ini tetap mencintai Indonesia sebagai tanah kelahirannya.

"Jadi buat saya kalau memiliki keluarga membuat kalian bahagia lakukan. Buat saya dengan saya hidup sendiri di apartemen, bangun tidur meditasi, habis ini kerja lagi, I'm happy, yang penting kita menjalaninya bahagia, dan bahagianya yang jujur, jadi buat saya enggak ada masalah," papar Dita. "Memang dari dulu aku pengin tinggal di luar negeri. Siapa sih yang enggak pengin ada experience ke luar dari Indonesia. Apakah aku cinta Indonesia? Yes. Tapi apakah enak tinggal di luar negeri? Ya tentu. Jadi menurut aku, pengalaman hidup itu penting. Sekali-sekali kita keluar dari zona aman. Pengalaman hidupku, aku senang Singapura, aku senang di Jakarta, aku sayang Indonesia."

Sementara itu, Dita juga sedang menyiapkan single solo terbaru bertajuk "Ibu" yang akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Lagu tersebut memang dipersembahkan Dita kepada mendiang sang bunda yang wafat pada 31 Juli 2018 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel