Luna Maya 6 Tahun Lalu Ramal Punya Pacar Mirip Faisal Nasimuddin 'Bukti' Serasi Jika Menikah?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Beberapa tahun silam, Luna Maya pernah menggambarkan sosok pria idaman dengan sifat serupa Faisal Nasimuddin seolah jadi takdir keduanya bakal bertemu dan punya hubungan spesial.

WowKeren - Luna Maya dikenal tampil fotogenik dan menawan. Baik di keseharian ataupun saat sesi pemotretan.

Baru-baru ini, Luna memancarkan kecantikan bak seorang ratu. Dalam sebuah foto, Luna memakai gaun keemasan.

Bagian belakang gaun tampak memperlihatkan punggung Luna yang putih mulus. Banyak pihak berdecak kagum melihat penampilan Luna tersebut.

"Ini donk yang paling cantiiik sempurna. Badannya sexy, putihnya kinclong," kata fans. "Cantik banget sama seperti dewa Dewi Putri Putri dari kayangan cantik luar biasa ya Allah, calon istri Faisal," kata netter.


Fans memang gencar menjodohkan Luna dan Faisal. Disisi lain, Faisal juga tak menampik kekagumannya pada kecantikan Luna. Ia sempat terciduk mengamini doa fans untuk menikahi Luna.

"Aamiin YRA... Segerakanlah ya Alloh ... Hatiku jd berbunga bunga," kata netter ikut bahagia. "Selama ini abang blm pnh klarifikasi klo ga ada apa2 sama mbk bulan,malah mengaminni," ujar netter lainnya.

Sementara itu, Luna sejauh ini menyangkal pacaran dengan Faisal. Ia justru mengisyaratkan dekat dengan seorang pria Jepang.

Namun walau membantah, tak dipungkiri kehadiran Faisal seolah menjawab "ramalan" Luna. Jauh sebelum terkuak menjalin kasih dengan Reino Barack, Luna ternyata pernah mendambakan sosok dengan sifat mirip Faisal.

Tak cuma memahami pekerjaan, Luna berharap pria idamannya juga bisa memberikan dukungan dan menerima ia apa adanya. Maklum saja, Luna sempat diterpa skandal terkait video porno melibatkan Ariel. Karena itu, Luna berharap kekasih barunya akan bisa menerima masa lalu kelam itu.

"Bisa menerima saya apa adanya. Terus bisa menerima pekerjaan saya," kata Luna, Agustus 2013. "Karena kerjaan, kita harus korbanin waktu."

"Dia juga harus bekerja," kata Luna. "Punya motivasi untuk maju dan saling support satu dengan yang lainnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru