Awkarin Batal Beri Motor Baru ke Driver Ojek Online yang Ditipu, Kenapa?
Instagram/awkarin
Selebriti

Sebelumnya Awkarin iba dengan seorang driver ojek online yang ditipu pelanggan hingga motornya dicuri. Karin pun sudah mengunjungi kediaman driver ojol tersebut dan ingin memberikan motor baru.

WowKeren - Sosok Awkarin beberapa waktu terakhir memang sering kali menuai pujian dari publik berkat aksi mulianya. Selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut beberapa kali diketahui membantu orang-orang yang membutuhkan.

Salah satunya saat Karin merasa prihatin terhadap kejadian yang menimpa seorang driver ojek online (ojol) bernama Hendar belum lama ini. Hendar menjadi korban penipuan berupa pesanan senilai Rp600 ribu dari pelanggan fiktif. Tak hanya itu, motor milik Hendar juga dicuri saat ia sedang membeli pesanan pelanggan.

Tak butuh waktu lama, Karin pun sudah berkunjung ke kediaman Hendar dan keluarganya baru-baru ini. Mantan rekan duet Young Lex tersebut juga sekaligus ingin memberikan motor baru untuk Hendar, agar bisa kembali bekerja. Karin mengaku ingin menggunakan uangnya demi membahagiakan orang lain daripada ditumpuk untuk diri sendiri.


"Punya uang banyak-banyak buat apaan kalo gak dipake buat nyenengin diri sendiri, nyenengin orang tua, dan nyenengin orang yang membutuhkan?" tulis Karin di Twitter pada Sabtu (12/10). "Tetiba umur cuma sampe besok, sayang cui ngumpulin duit banyak gadipake buat apa apa selama hidup cuma ditumpuk."

Akan tetapi, Karin ternyata batal memberikan motor baru untuk Hendar. Pasalnya, Hendar sudah mendapatkan motor baru dari sebuah komunitas sebelum Karin sempat membelikannya. Meski begitu, Hendar merasa bahagia karena diperhatikan oleh Karin yang juga memberinya uang tunai senilai Rp10 juta.

"Saya diberikan dana Rp10 juta dari Mbak Awkarin. Senang sekali saya masih diberikan bantuan. Senang, gembira banget ada artis mau kasih bantuan, sangat jarang sekali, apalagi peduli dan datang ke rumah untuk ngasih bantuan," ungkap Hendar dilansir Suara.com pada Selasa (15/10). "Dia (Karin) beralih ke dana tunai, karena kemarin juga ada dari Komunitas Indonesia Memberi sudah kasih motor buat saya, jadi mungkin dia sudah diberi tahu. Kalau (dikasih) motor lagi juga buat apa saya sampai (punya) dua."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait