Choiza Dituding Penyebab Sulli Depresi Hingga Bunuh Diri, Akun Medsos Banjir Kecaman
Instagram/choiza11
Selebriti
Sulli Meninggal

Akun media sosial mantan pacar Sulli, Choiza, dibanjiri komentar negatif menyusul berita kematian Sulli. Ia dituding menjadi penyebab Sulli depresi hingga nekat bunuh diri.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sore sukses mengejutkan banyak orang. Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Seongnam.

SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi, membenarkan bahwa Sulli meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Menyusul berita kematian, mantan pacar Sulli, Choiza, dibanjiri komentar negatif di media sosialnya. Ternyata personel grup Dynamic Duo itu dituding menjadi penyebab Sulli depresi hingga nekat bunuh diri.

Sulli dan Choiza menghebohkan publik setelah hubungan mereka dipublikasikan pada Agustus 2014. Mereka kemudian dikonfirmasi putus pada Maret 2017. Selama berkencan, keduanya kerap menjadi sorotan akibat terlalu berani mengumbar kemesraan. Ditambah lagi Sulli 14 tahun lebih muda dari Choiza, semakin mengundang prasangka buruk netizen.

Dalam postingan Instagram yang diunggahnya pada 11 Oktober, Choiza berbagi foto makanan. Setelah berita kematian Sulli pada 14 Oktober, banyak netizen meninggalkan kecaman pada postingan tersebut.

"Cepat mati sana susul Sulli," tulis netizen. "Itu tanggung jawabmu," komentar netizen lain. "Jika kau setidaknya memiliki hati nurani, kau akan meninggalkan kata-kata belasungkawa dan hiatus. Batalkan konsermu!" sahut yang lain.

Di sisi lain, beberapa netizen mendukung Choiza. "Sulli tidak meninggal karena Choiza. Dia mungkin menderita karena terlalu banyak menerima komentar jahat," kata netizen. "Aku berharap Choiza tidak menyalahkan dirinya sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar terkasih yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa. Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...