Nasib Lucinta Luna Disebut Mirip Sulli, Wajah 'Suntuk' Pamer Rambut Singa Disorot
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sempat pamer gaya rambut keriting mengembang yang membuat penampilannya jadi cantik dan mirip mendiang Sulli. Sayangnya gaya tersebut malah membuatnya dibully sebagai singa jantan.

WowKeren - Lucinta Luna sempat dikaitkan dengan meninggalnya artis SM Entertainment, Sulli. Mantan member f(x) itu sebelumnya ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri, 14 Oktober lalu.

Kematian Sulli diduga depresi akibat dibully. Netter sempat mengkhawatirkan Lucinta bakal mengalami nasib serupa jika sering dihujat netter.

Sejauh ini, Lucinta masih terlihat santay walau dibully netter. Namun baru-baru ini, Lucinta pamer gaya rambut keriting mirip Sulli.

Lucinta Luna-Sulli

Sumber: InstaStory

Jika mendiang Sulli sempat pamer rambut keriting mengembang dan warna-warni untuk promo single solo "Goblin", Lucinta juga pamer gaya rambut nyaris serupa. Bedanya, rambut Lucinta kepirang-pirangan dan lebih mirip singa.

Wajah Lucinta di foto barunya itu terlihat cantik namun sarat ekspresi kemarahan. Sejumlah netter juga sempat pula menyoroti hidung Lucinta yang mancung mirip perosotan.


"Cantik tapi mukanya kenapa suntuk kak," kata netter. "Ratu tercantik di dunia, suka banget sama rambutnya," ujar netter. "Hidungnya kayak perosotan anak TK," kata netter.

Sayangnya, Lucinta masih terus disentil netter. Sebagian terus mengejeknya sebagai mas-mas cantik.

"Laki-laki cantik," kata netter. "Singa Jantan," kata netter.

Sejak awal kemunculannya, Lucinta memang mengundang kritikan pedas. Netter menudingnya berbohong karena tak mau mengakui jati diri sebagai pria bernama Muhammad Fatah.

Hujatan itu sempat membuat Lucinta terpuruk. Ia menuliskan pesan sedih karena terus dihakimi.

"Kita punya history yang hampir sama dihujat di bully bahkan di permalukan tapi tuhan adil apa yg kita lakukan selama ini tidak pernah merugikan orang lain bahkan tidak pernah meminta makan sama mreka. Kita punya basic punya keahlian dalam masing2 bidang kita," kata Lucinta. "Dan buat orang yang jahad terhadap kita .Anggap aja itu adalah ujian dari Allah. Mreka saja sampe berani bilang Allah saja sangat menghina kami.Tanpa kalian tau bahwa kita adalah perempuan seutuhnya .Apakah anda Tuhan .... kedudukan kalian itu sebagai apa ?Omonglah sesuka hati anda. Anggap aja itu aliran dosa kami buat kalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru