Punya 2 Mama, Ini Alasan Teuku Rassya Lebih Pilih Tamara Bleszynski untuk Diajak Liburan
Instagram/teukurassya
Selebriti

Teuku Rassya merupakan buah cinta Tamara Bleszynski dan mantan suaminya, Teuku Rafly. Rassya kini tinggal bersama sang papa yang telah menikah lagi dengan Nurah Syahfirah.

WowKeren - Teuku Rassya hadir sebagai bintang tamu vlog Jessica Iskandar baru-baru ini. Laki-laki yang kini disibukkan dengan bisnis restorannya tersebut diminta Jedar untuk mengungkapkan perasaannya memiliki 2 orang mama.

"Seru sih, double (kasih sayang) jadinya," ungkap Rassya. "Terus bisa denger pendapat-pendapat yang lebih banyak lagi."

Seperti diketahui, Rassya merupakan putra dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya. Keduanya memutuskan bercerai usai 10 tahun bersama. Tamara lantas menikah lagi dengan Mike Lewis dan memiliki seorang putra meski akhirnya harus kembali bercerai.

Sedangkan Rafly menikah dengan perempuan muda bernama Nurah Syahfirah yang kini telah memberinya 4 buah hati. Selisih usia Rafly dan sang istri yang mencapai 18 tahun membuat Nurah dan Rassya mudah akrab karena terbilang seumuran.


Kedekatan Rassya dan Nurah itu dibuktikan saat Jedar memintanya memilih salah satu di antara 2 mamanya untuk liburan bersama. Rassya mengaku tak bisa memilih karena ingin mengajak kedua mamanya.

"Misalnya kamu disuruh pilih, kamu pengin liburan ke mana aja yang kamu suka, kamu mau ajak mama Nurah atau mama TM?" tanya Jedar. "Yang lebih nyaman, karena kamu mau liburannya 3 bulan."

"Kalau budget-nya masuk sih dua-duanya," jawab Rassya. "Siapa ya? Tergantung siapa yang belum ke tujuannya. Susah (memilih)."

Setelah didesak Jedar, Rassya akhirnya memilih sang ibu kandung Tamara. Rassya memilih Tamara lantaran tak tega mengajak Nurah yang masih harus merawat adik-adiknya.

"Mungkin.. Mama Tamara. Lebih adventure," pungkas Rassya. "Kan adik-adik Rassya masih kecil semua. Kasihan kalau ditinggal 3 bulan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru