Lucunya Sehun EXO Salting Dipuji Tampan Sedunia oleh Kai
Selebriti

Selama konser di Fukuoka, Chanyeol dan Sehun menggebrak panggung dengan penampilan mereka membawakan 'What a Life'. Kai menggoda Sehun dengan memujinya tampan.

WowKeren - Sehun seharusnya sudah terbiasa mendengar pujian. Member termuda EXO itu memiliki selera mode tanpa cacat hingga aksi panggung spektakuler yang membuat semua orang dengan mudah akan memujinya.

Namun tidak peduli berapa kali Sehun mendapat pujian, ia masih tidak bisa membantu sedikit malu. Bisa dilihat dari reaksinya ketika mendapat pujian Kai baru-baru ini.

Selama konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Fukuoka, Chanyeol dan Sehun menggebrak panggung dengan penampilan mereka membawakan "What a Life". Lagu tersebut adalah debut mereka sebagai sub unit EXO-SC.

Ketika semuanya berakhir, Kai tidak bisa menahan diri untuk memuji Sehun karena betapa keren dan tampannya si maknae. Ini membuat Sehun merasa malu. "Tolong puji Chanyeol hyung saja. Aku tidak masalah kok," kata idol kelahiran 1994 itu.


Namun itu bukan akhir dari pujian Kai. Setelah bosan menggoda Chanyeol, Kai sekali lagi mengatakan pada Sehun bahwa ia sangat tampan. "Ah sungguh! Aku benar-benar berpikir bahwa Sehun adalah yang paling tampan di dunia saat ini!" ujarnya.

Source: Koreaboo

Yang menjadi sorotan para penggemar adalah reaksi Sehun setelah mendengar pujian dari Kai. Bintang film "Dokgo Rewind" tersebut hanya tersenyum sambil menggerakkan kedua tangannya seperti tidak tahan karena malu.

Beberapa waktu lalu ketika konser di Bangkok, Sehun buka-bukaan soal kondisi kesehatannya. Ia mengungkapkan bahwa kondisinya sedang tidak fit selama beberapa hari terakhir. Ia juga mengatakan bahwa ia telah minum obat dan sempat diinfus untuk membuatnya merasa lebih baik. Namun sekarang Sehun terlihat fit lagi.

Sementara itu, konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Fukuoka pada 11 Oktober sekaligus menandai dimulainya tur di Jepang hingga 23 Oktober mendatang. Mereka juga akan mengunjungi Jakarta pada 23 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait