Bikin Ngakak, Begini Penampilan Kontestan ‘Indonesian Idol’ Ternyata Tetangga Anang Hermansyah
TV

Seorang kontestan ‘Indonesian Idol’ mengaku bahwa ia adalah tetangga depan rumah Anang Hermansyah. Pengakuannya ini lantas mengundang gelak tawa juri lainnya.

WowKeren - Pada tayangan “Indonesian Idol” RCTI, Selasa (15/10), Anang Hermansyah dikejutkan oleh kehadiran seorang kontestan bernama Nada Ferlysia. Pasalnya, perempuan berusia 23 tahun ini rupanya adalah tetangga Anang.

Hal ini disamapaikan oleh Nada saat ia memperkenalkan diri di hadapan juri. “Mas Anang, kita tetanggaan loh,” ujar Nada lantas membuat seluruh juri tertawa. Mendengar itu, Anang langsung keheranan.

Suami Ashanty ini tampak mengingat-ingat lantaran tak mengenali Nada sebagai tetangganya. Lantas ia menanyakan kepada Nada mengapa tak pernah bermain ke rumahnya untuk mendalami musik.

“Lho kenapa enggak main ke rumah? soalnya ada studio.” ucap Anang keheranan. Lantas Nada hanya tersenyum bersamaan dengan gelak tawa juri lainnya. Kemudian ia bersiap untuk menunjukkan penampilannya di depan para juri.


Nada mengaku jika bernyanyinya hanya dilakukan untuk hobi tanpa pernah ditekuni dengan mengikuti lomba atau tampil di festival seni. “Kamu mau nyanyi lagu apa?” ucap Maia Estianty.

Nada menjelaskan jika ia akan menyanyikan lagu ”The Zutons” milik Valerie. Namun rupanya Maia tampak meragukan kemampuan Nada.

“Apa kamu yakin? dengan cerita kamu tanpa pengalaman? yakin bisa?” tutur Maia. Nada akhirnya tetap menyanyikan lagu tersebut hingga akhirnya prediksi Maia tampak terbukti.

“Coba Anang sebagai tetangga mewakili kami (juri),” kata Maia. “Sangat berani kamu mengikuti ajang ini, usaha kamu sangat saya hargai. Kamu punya kemampuan mengerti nada, aku belum,” tutur Anang.

Kendati demikian, Anang tidak meloloskan Nada ke babak selanjutnya lantaran memberikan jawaban “No”. Begitu pun dengan ketiga juri lainnya. Hanya Maia yang memberikan jawaban “Yes”.

Maia kemudian menyampaikan saran agar Nada bermain ke rumah Anang. “Mainlah ke tetangga, nanti diarahkan. Karena di rumah mas Anang ada vocal coach. Mau main?” ucap Maia. “Iya,” jawab Nada. “Ya boleh silakan (main ke rumah),” sahut Anang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel