BamBam GOT7 Tak Bisa Berhenti Ngakak Usai Tos Dengan Security Di Konser, Kenapa?
Musik

Banyak momen menyenangkan terjadi dalam konser tersebut termasuk dengan para security. Dalam konser tersebut terdapat satu interaksi menggemaskan antara BamBam, security dan tentunya para penggemar.

WowKeren - GOT7 saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur konser dunia mereka yang bertajuk "Keep Spinning". Tur konser ini dibuka di Seoul pada 15 Juni lalu dan masih akan berlanjut hingga Maret 2020 mendatang.

Pada 11 Oktober lalu, GOT7 mengibur penggemarnya di Wembley Arena, London. Tak perlu ditanyakan lagi, banyak momen menyenangkan terjadi dalam konser tersebut termasuk dengan para security. Dalam konser tersebut terdapat satu interaksi menggemaskan antara BamBam, security dan tentunya para penggemar.


Dalam satu momen dalam pertunjukan, BamBam terlihat mendatangi salah satu penjaga keamanan di ujung panggung. Tak hanya itu, BamBam bahkan sempat bercanda dengan penjaga keamanan tersebut serta memberikannya tos yang cukup keras.

Melihat hal itu, tentu saja membuat para penggemar cemburu. Usai menerima tos tersebut, sang security tak bisa melihat perasaan cemburu penggemar. Ketika dia mendengar penggemar bersorak, security tersebut langsung menuju ke penggemar dan menyalurkan tos tersebut kepada penggemar.

Sementara itu, BamBam dari atas panggung rupanya melihat kejadian tersebut. Tak heran jika rapper asal Thailand itu langsung tertawa terbahak-bahak di atas panggung. Momen tos yang epik itu telah membuat penggemar terhibur bukan hanya karena reaksi security yang luar biasa tetapi juga karena reaksi BamBam yang lucu.

GOT7 sendiri masih akan terus berkeliling dunia untuk merampungkan tur konsernya. Hari ini, Rabu (16/10) GOT7 akan mengunjungi WiZink Center, Spanyol untuk menggelar konser. Konser bagian Eropa akan ditutup dengan penampilan GOT7 di AccorHotels Arena, Paris pada 19 Oktober mendatang.

Setelah itu, JB cs akan memulai tur konser bagian Asia mereka yang akan dimulai pada 26 Oktober di Mall of Asia Arena, Filipina. Mereka akan mengunjungi banyak negara di Asia seperti Thailand, Singapura, Makau, Malaysia dan Taiwan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts