JR NU'EST Bicarakan Tentang Comeback 'The Table' Mendatang Dan Masa Sulit Grup
Musik

Beberapa waktu lalu, leader NU'EST, JR muncul sebagai model dalam edisi terbaru majalah fashion Harper's Bazaar Korea. Tak hanya menjalani pemotretan, JR juga melakukan beberapa wawancara untuk membicarakan karir NU'EST.

WowKeren - NU'EST sebentar lagi akan segera comeback dengan album bertajuk "The Table". Beberapa foto dan video teaser telah dirilis oleh pihak agensi. Tak heran jika para anggotanya kini disibukkan dengan berbagai kegiatan untuk mempersiapkan comeback.

Beberapa waktu lalu, leader NU'EST JR muncul sebagai model dalam edisi terbaru majalah fashion Harper's Bazaar Korea. Tak hanya menjalani pemotretan, JR juga melakukan beberapa wawancara untuk membicarakan karir NU'EST.

Selama wawancara, pemilik nama asli Kim Jong Hyun itu berbagi pemikirannya tentang awal yang baru. Ia membicarakan kesulitan yang dialami oleh grupnya beberapa tahun lalu. Menurutnya, ia dan grupnya sempat ingin menyerah namun kini ia menyadari bahwa itu semua adalah fondasi yang memperkuat NU'EST.

"Ada periode di mana ketika aku berpikir aku tidak dapat menunjukkan apa pun, dan merasa seolah-olah aku tidak bekerja cukup keras. Namun, ketika aku melihat ke belakang sekarang, aku pikir waktu itu tidak berguna karena itu menjadi fondasi sehingga aku tidak goyah sekarang," ungkap JR.


"Tidak peduli kesulitan apa yang akan datang di masa depan, aku percaya diri untuk bertahan, mengatasi, dan menyelesaikannya sedikit lebih baik. Aku menggunakan itu sebagai kekuatan, aku pikir waktunya telah tiba untuk menunjukkan sisi baruku," lanjutnya dalam wawancara.

Tak ingin ketinggalan, JR juga membahas comeback NU'EST yang sebentar lagi akan terlaksana. Rapper tersebut memberikan gambaran mengenai makna dari albumnya yang bertajuk "The Table" tersebut.

"Kami mengerjakan lagu utama dan semua lagu B-side dengan tema cinta. Semua orang mencintai seseorang, dan mereka mengalami berbagai emosi. Kami menyatakan cinta dalam berbagai bentuk melalui lagu-lagu, dan para anggota berpartisipasi dalam produksi album lebih dari sebelumnya," jelas JR.

"Karena kami harus menunjukkan berbagai jenis ekspresi wajah dan gerakan dari sebelumnya. Kami juga memfokuskan paling banyak pada aspek performance," tambah JR.

Album baru NU'EST sendiri akan dirilis pada 21 Oktober mendatang dan akan berisi total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Call Me Back", "Love Me" (title track), "One Two Three", "Trust Me", "All Night", dan "If We Loved".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait