Choiza Tulis Pesan Menyentuh Ini Setelah Terus Disalahkan atas Kematian Sulli
Instagram/choiza11
Selebriti

Choiza akhirnya membuat postingan untuk Sulli di Instagram. Sebelumnya ia terus mendapat banyak teror karena dianggap menjadi penyebab Sulli depresi hingga nekat bunuh diri.

WowKeren - Choiza personel Dynamic Duo mendapatkan banyak teror di media sosial menyusul kematian Sulli yang merupakan mantan kekasihnya. Ia disalahkan menjadi penyebab Sulli depresi hingga nekat bunuh diri. Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam pada Senin (14/10).

Sulli dan Choiza dikonfirmasi pacaran pada Agustus 2014. Mereka kemudian dikonfirmasi putus pada Maret 2017. Selama berkencan, keduanya kerap menjadi sorotan akibat terlalu berani mengumbar kemesraan. Ditambah lagi Sulli 14 tahun lebih muda dari Choiza, semakin mengundang prasangka buruk netizen.

Rabu (16/10), Choiza akhirnya membuat postingan untuk Sulli di Instagram. Dalam postingan tersebut, Choiza mengunggah gambar yang tampaknya merupakan sebuah lukisan, dan meninggalkan pesan singkat untuk Sulli.


"Kami berbagi momen terindah dalam hidup kami satu sama lain. Sedihnya, aku harus membiarkanmu pergi sekarang, tapi aku akan menghargai kenangan yang kumiliki sampai hariku menutup mata (untuk selamanya). Aku sangat merindukanmu," tulis Choiza.

Mengenai kematian Sulli, polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sementara itu, SM Entertainment menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar terkasih yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa. Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru