'Love Shot' Sukses Jadi MV EXO Tercepat Yang Raih 200 Juta Viewers di YouTube
Musik

Meskipun MV 'Love Shot' dirilis pada hampir setahun yang lalu, namun lagu ini tetap dicintai oleh banyak orang. Hal ini terbukti dari prestasi yang diraih 'Love Shot' dalam platform YouTube.

WowKeren - EXO terakhir kali merilis album pada 13 Desember tahun lalu. Album bertajuk "Love Shot" ini merupakan versi repackage dari album kelima mereka yakni "Don't Mess Up My Tempo". Namun meskipun dirilis pada hampir setahun yang lalu, lagu ini tetap dicintai oleh banyak orang.

Hal ini terbukti dari prestasi yang diraih "Love Shot" dalam platform YouTube. Pada kemarin, Selasa (15/10) sekitar jam 5 sore waktu setempat MV "Love Shot" dilaporkan telah melampaui 200 juta viewers di YouTube.

MV tersebut mencapai angka tersebut hanya dalam kurun waktu sekitar 10 bulan dan dua hari sejak video musik dirilis. Hal ini otomatis menjadikan "Love Shot" sebagai MV EXO tercepat yang menyentuh angka tersebut. "Love Shot" juga merupakan MV ke-6 EXO yang mencapai angka 200 juta viewers setelah "Monster", "Call Me Baby", "Ko Ko Bop", "Growl", dan "Overdose".


Sementara itu, EXO juga sedang dikabarkan untuk segera comeback. Hal tersebut dikabarkan oleh Kai saat wawancara di konferensi pers SuperM pada 2 Oktober lalu. Dalam konferensi pers tersebut, kedua member EXO yang berada di SuperM yakni Baekhyun dan Kai ditanyai tentang promosi dan comeback grup asal mereka itu. Saat ditanyai hal tersebut, Kai pun memastikan bahwa EXO berencana untuk comeback tahun ini.

"Ada rencana untuk (comeback EXO) di tahun ini," ungkap Kai. "EXO akan menjadi EXO, dan SuperM akan menjadi SuperM. Kami akan mempromosikannya masing-masing grup tersebut dengan gigih."

Sebelumnya, dalam konferensi pers tersebut Baekhyun pun memastikan bahwa EXO dan SuperM akan mereka jalani bersama dengan maksimal. Ini untuk menjawab kekhawatiran para fans yang takut jika mereka berdua akan tidak maksimal di EXO jika bergabung ke SuperM.

Sebelumnya, Baekhyun juga sempat membocorkan lagu baru mereka saat EXO menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Taipei, Taiwan beberapa hari lalu. Aksi penyanyi kelahiran 1992 ini pun kemudian dicegah oleh Suho.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait