Tulus Tunda Konser Akibat Pelantikan Presiden, Pihak Promotor Siap Ganti Rugi
Instagram/tulusm
Musik

Konser Tulus yang seharusnya digelar pada 18 Oktober di Solo ternyata diundur karena bertepatan dengan masa tenang jelang acara Pelantikan Presiden periode 2019-2024.

WowKeren - Tulus seharusnya dijadwalkan untuk menggelar konser di De Tjolomadoe, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah, pada 18 Oktober mendatang. Akan tetapi, konser bertajuk "Tur Sewindu Tulus" tersebut harus ditunda pelaksanaannya.

Hal tersebut dikarenakan konser Tulus berdekatan dengan agenda acara Pelantikan Presiden Indonesia periode 2019-2024, yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang. Pihak promotor pun menyampaikan pengumuman untuk mengubah jadwal konser Tulus di Solo menjadi 24 Oktober 2019.


"Sehubung dengan keamanan masa tenang pelantikan Presiden, maka Tur Sewindu TULUS Solo DITUNDA," bunyi pengumuman di akun Instagram Rajawali Indonesia selaku promotor Tulus pada Selasa (15/10). "Tur Sewindu TULUS solo akan dijadwal kan ulang pada tanggal 24 Oktober 2019 di De Tjolomadoe, Solo."

Tak hanya itu, pihak promotor juga siap mengganti biaya kerugian calon penonton yang terlanjur memesan akomodasi pendukung, namun tak bisa dibatalkan. Pihak promotor konser Tulus pun menyampaikan beberapa persyaratan jika calon penonton ingin meminta ganti rugi.

"Bagi teman-teman yang sudah membeli tiket pesawat atau kereta api dan hotel, jika ternyata tidak bisa di-refund atau dipakai kembali kami akan mengganti seluruh biaya yang teman-teman keluarkan," ungkap Anas Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia pada Rabu (16/10). "Dengan menghubungi hotline kami, tentu saja dengan menyertakan semua bukti pembayaran dan e-tiket pesawat atau kereta api atau e-voucher hotel."

Pihak promotor juga siap mengembalikan uang calon penonton yang memilih tak jadi menghadiri konser Tulus. Sedangkan tiket yang sudah dibeli calon penonton tetap bisa digunakan untuk konser Tulus yang digelar pada 24 Oktober nanti.

"Bagi teman-teman yang mau refund tiket konser juga akan kami layani," sambung Anas. "Bagi teman-teman yang tetap akan menonton konser tiket tetap berlaku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...