Spanduk Taylor Swift di Stadion Staples Center Dianggap Bawa Sial dan Jadi Biang Kekalahan Tim Hoki
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Spanduk bertuliskan 'Taylor Swift Most Sold Out Performances' ini sudah dipasang di stadion Staples Center sejak tahun 2015 silam sebagai bentuk tribut untuk sang musisi kala tampil di sana.

WowKeren - Belum lama ini spanduk Taylor Swift yang dipasang di stadion Staples Center, Los Angeles, mendadak memicu perdebatan di kalangan warga lokal. Pasalnya, spanduk tersebut disebut membawa sial dan menjadi penyebab kekalahan tim hoki yang bertanding di National Hockey League (NHL).

Spanduk tersebut bertuliskan, "Taylor Swift Most Sold Out Performances". Rupanya, spanduk ini sudah dipasang di stadion Staples Center sejak tahun 2015 silam sebagai bentuk tribut untuk sang pelantun "Look What You Made Me Do" kala tampil di sana.

Dilansir Entertainment Weekly pada Kamis (17/10), para penggemar tim hoki Kings yang markasnya di stadion tersebut menganggap bahwa tim idola mereka kalah terus sejak spanduk itu dipasang. Padahal di tahun-tahun sebelumnya, Kings selalu menang.

Photo-INFO

Matt Sayless/Invision/AP/Shutterstock

Tercatat, tim hoki ini memenangkan piala Stanley Cup pada 2012 dan 2014, dan masuk final pada 2013. Namun sejak spanduk Taylor Swift tersebut dipasang, tim Kings tak pernah memenangkan apapun, malah mencatat rekor terburuk sepanjang sejarah.


"Para penggemar adalah prioritas kami, dan mereka sudah menyatakan bahwa spanduk itu seharusnya tidak menjadi bagian dari pertandingan kami," ujar Michael Altieri, Wakil Presiden Senior bidang Marketing, Komunikasi, dan Konten Kings dan AEG Sports.

Uniknya, setelah spanduk ini ditutupi, Kings langsung meraih kemenangan dalam pertandingan kandang pertama mereka. Dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (12/10) ini, tim hoki tersebut melawan Nashville Predators dengan skor 7-4.

Dengan fakta ini, mayoritas penggemar Kings mengklaim bahwa spanduk Taylor Swift benar-benar membawa sial, dan menilai bahwa keputusan mereka untuk menutup spanduk tersebut sangat tepat. "Kami tidak terkalahkan kalau spanduk Taylor Swift ditutupi!" tulis maskot tim hoki Kings di akun Twitter.

Photo-INFO

Sayangnya hingga kini Taylor Swift sendiri tak memberi tanggapan apapun soal spanduknya yang dianggap sebagai pembawa sial tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait