Billy Syahputra Selalu Selektif Pilih Teman, Berharap Vicky Nitinegoro Tak Pakai Narkoba
Instagram
Selebriti

Vicky Nitinegoro telah diamankan oleh polisi akibat diduga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan Vicky pun membuat Billy Syahputra merasa prihatin.

WowKeren - Vicky Nitinegoro kini sedang berurusan dengan polisi setelah ditangkap pada Rabu (16/10) malam. Polisi mengamankan barang bukti yang berupa cairan di vape milik Vicky, yang dicurigai sebagai narkoba.

Pihak kepolisian pun masih menjalankan pemeriksaan terhadap Vicky, serta menunggu hasil tes terhadap cairan vape miliknya dari laboratorium. Jika tak terbukti menggunakan narkoba, aktor berusia 36 tahun tersebut akan dipulangkan. Kabar penangkapan Vicky pun sampai ke telinga sang sahabat sekaligus presenter Billy Syahputra.

Billy merasa prihatin terhadap Vicky yang tengah terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan mendoakan masalahnya segera selesai. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut juga masih menunggu hasil pemeriksaan polisi terhadap Vicky.

"Pastinya sangat-sangat prihatin, Bang Billy cuma bisa berdoa lah," ungkap Billy saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/10). "Sebagai sahabat, semoga masalahnya cepat selesai dan ini kan masih proses penyidikan atau pemeriksaan, belum terbukti (Vicky memakai narkoba)."


Lebih lanjut, Billy mengaku selalu selektif dalam urusan pergaulan, terutama saat memilih teman yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan. Pasalnya presenter berusia 28 tahun ini menjauhi orang-orang yang memakai narkoba. Billy pun yakin bahwa Vicky tak memakai narkoba lantaran gerak-geriknya cukup normal.

"Teman-teman gue sebagian besar kan banyak di dunia entertain dan gue memilih teman-teman yang sekiranya kalau memakai hal-hal tersebut (narkoba) pasti gue hindari," ujar Billy. "Nah gue sama sahabat gue yang lagi ramai ini beredar, gue tuh dekat dan gue yakin dia tidak menggunakan hal tersebut. Makanya gue dekat sama dia (Vicky). Jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macam bareng."

Selain itu, Billy juga mengaku sempat bertemu Vicky sehari sebelum ditangkap polisi. Mantan kekasih Hilda Vitria tersebut berharap penangkapan Vicky hanya kesalahpahaman belaka dan tak terbukti memakai narkoba.

"Baru kemarin (ketemu Vicky) tiba-tiba besoknya seperti itu (ditangkap polisi). Ini mungkin ada kesalahpahaman, mungkin," pungkas Billy. "Tapi gue enggak tahu juga ya, tergantung proses penyidikan atau penyelidikannya seperti apa. Mudah-mudahan dikasih yang terbaik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait