Awkarin Pamer Chat Akrab Dengan Ketua BEM UGM, 'Gercep' Pajang Foto Berbikini Tanda Kesengsem?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin memang mengidolakan ketua BEM UGM Fathur yang sempat viral karena dengan lantang menolak RKUHP. Kini, Awkarin kedapatan berbalas pesan di media sosial dengan Fathur.

WowKeren - Selain aktif dalam media sosial Instagram, selebgram cantik Awkarin juga bermain Twitter. Pada Rabu (16/10) kemarin, perempuan bernama asli Karin Novilda itu menuliskan cuitan yang sangat menarik perhatian netizen.

Karin memamerkan obrolannya dengan M Atiatul Muqtadir atau yang lebih akrab disapa Fathur, Ketua BEM UGM yang sempat viral karena ketampanannya saat lantang menyuarakan penolakan RUU KUHP beberapa waktu lalu. Dalam obrolan mereka terlihat Fatur mengirimkan foto saat dirinya berdemo.

Tulisan yang tertulis di spanduk Fathur cukup menggelitik yakni "Kalo Presiden Nggak Bisa Keluarin Perpu Biar Awkarin Aja". Mengetahui foto Fathur tersebut, Karin nampak tersipu malu. "Hhhahaha kapaaan ituuu," balas Karin.

"Barusan haha. Di Jogja. Mau liat?" tanya Fathur. "Hehehe mau dong!" balas Karin.

Karin nampaknya bangga bisa ngobrol dengan Fathur. Menyertai cuitannya, Karin menuliskan kalimat kocak. "Awkarin 1 - Ciwi-ciwi fans mas fathur 0 Chanda shayankkkk," tulisnya.


Karin

Twitter

Karin nampaknya mulai tertarik pada Fathur. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada hari ini, Kamis (17/10).

Dalam postingan foto mengenakan bikini berwarna kulit, Karin memamerkan ekspresi semringah. Ia juga menuliskan penggalan lirik "Gemu Fa Mi Re", lagu yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, lokasi dalam foto Karin diambil yakni Labuan Bajo.

Karin Pakai Bikini

Instagram

Di sisi lain, dilansir dari Merdeka, Karin sempat mengungkap tidak jadi suka dengan Fathur. Pasalnya Fathur menegaskan jika dirinya anti LGBT.

Sementara Karin dikenal cukup vokal membela hak LGBT. "Mas Fathur 3 aku mundur deh hehe L" tulis Karin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru