Gong Seung Yeon dan Jeongyeon Twice Banjir Pujian Usai Lakukan Ini di Waktu Luang
Selebriti

Pada 13 Oktober, pusat penampungan hewan di Anseong, Gyeonggi mengunggah sebuah postingan di website resmi yang memuat foto-foto Gong Seung Yeon dan Jeongyeon.

WowKeren - Masing-masing disibukkan dengan kegiatan sebagai aktris dan idol, Gong Seung Yeon dan sang adik, Jeongyeon Twice tak memiliki banyak waktu luang. meski begitu, keduanya memastikan waktu luang mereka dihabiskan untuk hal-hal yang baik.

Pada 13 Oktober, salah satu pusat penampungan hewan di Anseong, Provinsi Gyeonggi, mengunggah sebuah postingan di website resmi mereka. Postingan ini berjudul "Gong Seung Yeon dan Jeongyeon Twice Menjadi Relawan di Pusat Penampungan Kami Hari Ini".

Postingan tersebut memuat pesan yang ditulis oleh staf pusat penampungan hewan serta beberapa foto Gong Seung Yeon dan Jeongyeon saat bersih-bersih dan bermain dengan kucing. Dalam pesan ini, staf menuliskan pesan terima kasih untuk kakak beradik tersebut.


Gong Seung Yeon dan Jeongyeon Twice Banjir Pujian Usai Lakukan Ini di Waktu Luang

SBS Star

"Aku ingin berterima kasih pada Gong Seung Yeon dan Jeongyeon Twice karena selalu perhatian dan menyayangi hewan-hewan di penampungan kami. Banyak relawan yang tidak datang hari ini, jadi Gong Seung Yeon dan Jeongyeon punya banyak hal yang harus dikerjakan. Mereka menghabiskan banyak waktu membersihkan kandang hewan.."

Terkait foto-fto Gong Seung Yeon dan Jeongyeon saat bermain dengan kucing, staf menulis, "Foto-foto ini diambil di saat terakhir, tapi mereka masih kelihatan cantik. Kucing-kucingnya sangat senang karena disayangi kakak-kakak cantik."

"Wow, mereka benar-benar punya hati emas," komentar netizen. "Terima kasih karena telah memberikan kehangatan yang sangat dibutuhkan," kata netizen lainnya. "Hal bermakna yang dilakukan saat rehat!" ujar netizen. "Inilah kenapa aku cinta sekali pada mereka," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru