Gong Seung Yeon Kakak Jeongyeon TWICE Akui Tak Menyesal Gagal Debut sebagai Idol di SM
Naver
Musik

Gong Seung Yeon sempat menjadi trainee selama tujuh tahun di SM Entertainment bersama Seulgi Red Velvet hingga Kai EXO. Namun, ia memilih mengubah impiannya untuk menjadi seorang aktris.

WowKeren - Gong Seung Yeon buka-bukaan soal pengalaman pernah jadi trainee selama tujuh tahun di SM Entertainment. Meski telah menghabiskan banyak waktu di SM, tapi nyatanya kakak dari Jeongyeon TWICE ini lebih memilih untuk menjadi seorang aktris, alih-alih debut sebagai idol K-Pop.

Tak ada penyesalan sedikit pun yang dirasakan oleh Seung Yeon. Ia justru merasa lebih bahagia kala menemukan jati dirinya di dunia seni peran.

"Walaupun kemampuan dance dan vokalku cukup baik, aku harus bisa stand-out di bidang lain agar bisa bertahan (di industri entertainment). Dari situlah, aku mulai belajar akting. Aku justru merasa lebih bahagia saat menjalani profesiku saat ini (akting). Aku tidak menyesal, meski gagal menjadi idol. Sepertinya aku sudah bekerja dengan baik," ungkap Seung Yeon dalam wawancara yang dirilis Kamis (13/6).

Seung Yeon merasa telah memberikan yang terbaik di masa lalu. Itu sebabnya, ia tidak merasa menyesal atau pun sedih lantaran harus mengubur mimpinya menjadi idol, dan beralih profesi menjadi seorang aktris.

Lebih lanjut, ia berbicara tentang Jeongyeon. Seung Yeon mengaku bahwa mereka berdua sama-sama tahu perjuangan satu sama lain untuk meraih mimpi. Salah satu orang terdekat Seung Yeon tak lain dan tak bukan adalah adik perempuannya.

"Adik perempuanku dan aku mengetahui perjuangan satu sama lain tanpa harus membicarakannya. Kami tertawa dan mengobrol dengan nyaman, dan bahkan jika kami tidak mendengarkan perjuangan satu sama lain, berada di sana saja sudah membantu. Aku merasa terhibur mengetahui bahwa kita masing-masing menjalani jalan kita masing-masing dengan baik," tuturnya.

Berusaha move on dari mimpinya menjadi seorang idol, Seung Yeon pun menunjukkan kecintaannya pada akting, serta memperlihatkan ketertarikannya pada peran yang membutuhkan riasan "jelek". Menurut Seung Yeon, itu adalah tantangan tersendiri baginya, harus berakting dengan riasan wajah yang buruk.

Sebagai informasi, Seung Yeon ikut terlibat dalam film terbaru berjudul "Handsome Guys" bersama aktor Lee Sung Min dan Lee Hee Joon. Ia berperan sebagai Mina, seorang mahasiswa yang terus mengalami kebetulan yang menentukan, dimulai dengan pertemuan kebetulan dengan Jae Pil dan Sang Gu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait