Sang 'Istri' Cantik Berhijab di Acara 7 Bulanan, Young Lex Sudah Jadi Mualaf?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Sebelumnya, Young Lex sudah menunjukkan foto hasil USG kandungan pasangannya yang bernama Eriska Nakesya. Publik pun terkejut karena Young Lex tak pernah mengumumkan pernikahannya.

WowKeren - Young Lex baru-baru ini kembali membuat publik terkejut. Pasalnya rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut menunjukkan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) calon buah hatinya yang dikandung sang kekasih, Eriska Nakesya.

Hal tersebut tentunya membuat publik penasaran mengenai waktu pernikahan Young Lex dan Eriska digelar, lantaran keduanya tak pernah mengumumkannya. Apalagi pelantun lagu "Nyeselkan" tersebut menyampaikan bahwa kandungan Eriska sudah berusia 7 bulan.

Bahkan Young Lex sudah mengetahui bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan, dan diprediksi akan lahir pada Desember 2019 atau Januari 2020 mendatang. "Astaga ga sabar (emoji hati) udah 7 bulan (emoji hati) desember akhir or january awal (emoji hati) soon. Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta #rajaterakhir #younglex," tulis Young Lex di Instagram pada Kamis (17/10).

Tak hanya itu, Young Lex dan Eriska juga menggelar acara syukuran tujuh bulanan. Eriska tampil cantik dengan memakai hijab cokelat dan baju muslimah berwarna salem, serta perutnya sudah tampak membuncit. Sedangkan Young Lex terlihat bersandar di pangkuan Eriska dengan gaya santai sembari menelepon seseorang.


Selain itu, tampak pula teman Young Lex bernama Alia yang mendekatkan telinganya ke perut buncit Eriska. Saat mengunggah foto momen 7 bulanan Eriska, Young Lex juga mengisyaratkan bahwa ia sudah menikah. "Suami Istri dan bibi @italiani31 ( gila keren banget anak gue mbok nya penyanyi RnB )," ungkap Young Lex di Instagram.

Postingan Young Lex tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Selain masih penasaran dengan waktu pernikahannya, para netter juga menduga Young Lex sudah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

"Kapan nikahnya bang?ko kaga tau yak," ujar akun @fi***f.a. "Semenjak kapan lu nikah lex? Kapan dan dimana," imbuh akun @jeffjos*****lbert89. "Kapan nikahnya woyyy,udah 7 bulan aja," seru akun @ricko*****awan_.

"Mualaf ka bang? @young_lex18," komentar akun @agus******in11. "Mualaf ya bang @young_lex18?" tambah akun @indra******an6931. "Muallaf ya bang alhamdulillah @young_lex18," sambung akun @chr****dah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait