Publik Tak Setuju Bella Hadid Disebut Jadi Wanita Tercantik di Dunia Gara-Gara Ini
Getty Images/Ki Price
Selebriti

Sebelumnya, kecantikan wajah Bella diukur berdasarkan hitungan ilmiah. Ia disebut memiliki proporsi dan rasio wajah paling ideal, bahkan mendekati kesempurnaan menurut ahli bedah.

WowKeren - Topik terkait Bella Hadid yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tentunya masih menjadi bahasan hangat hingga sekarang. Diketahui, adik Gigi Hadid itu disebut memiliki proporsi dan rasio wajah paling ideal, bahkan mendekati kesempurnaan menurut ahli bedah.

Menurut ahli bedah Dr Julian De Silva, kecantikan wajah Bella diukur berdasarkan hitungan ilmiah. Lewat hitungan ini, Bella disebut memiliki proporsi mata, hidung dan bibir yang mendekati konsep sempurna ala orang-orang Yunani Kuno, atau yang kerap disebut sebagai Golden Ratio of Beauty Phi.

Namun rupanya, tak semua orang setuju dengan klaim ahli bedah tersebut. Pasalnya, banyak yang menyebut jika model berusia 23 tahun ini mendapatkan proporsi wajahnya yang sekarang berkat operasi plastik yang ia lakukan semenjak meniti karier di industri modeling.

Photo-INFO

"Bella terlihat 10 tahun lebih tua dibandingkan usianya. Ini terjadi pada banyak wanita muda yang melakukan operasi plastik. Coba saja lihat wajahnya di Google saat dia remaja berumur 17 18 (tahun) dan wajahnya benar-benar berubah saat usia 19 (tahun). (Kecantikan) itu tidak alami," cibir salah satu penggemar.


"Bella Hadid melakukan operasi plastik untuk wajah dan badannya. Lihatlah fotonya saat muda," sambung lainnya. "Dia cantik, tapi ada banyak wanita yang lebih cantik dibandingkan dia," sahut yang lain. "Oke, dia cantik. Tapi itu berkat bantuan bedah plastik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, topik soal operasi plastik memang sudah membelit nama Bella sejak lama. Bahkan foto-foto lawasnya sebelum terjun ke dunia catwalk pun selalu menjadi perbincangan. Namun mantan kekasih The Weeknd tersebut menyangkalnya dan mengklaim bahwa ia tidak pernah berurusan dengan pisau bedah.

Sementara itu, Dr Julian De Silva sendiri mengatakan bahwa Bella mendapat skor 94,35 persen akurat berdasarkan Golden Ratio of Beauty Phi. Dengan ini, ia berhasil mengalahkan para selebriti tersohor lainnya seperti Beyonce Knowles (92,44 persen), Amber Heard (91,85 persen), Ariana Grande (91,81 persen), hingga Taylor Swift (91.64 persen).

Sederet selebriti lainnya yang juga turut melengkapi daftar 10 besar wanita tercantik di dunia antara lain Kate Moss (91.05 persen), Scarlett Johansson (90,91 persen), Natalie Portman (90,51 persen), Katy Perry (90.08 persen), serta Cara Delevingne dengan 89,99 persen.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait