Pagi Hari Sudah Tampil Keren, Kang Daniel Dapat Julukan Raja Fashion
Selebriti

Penampilan Kang Daniel di bandara internasional Incheon pada pagi hari ini, Jumat (18/10), menuai decak kagum. Pasalnya mantan member Wanna One ini tampil dengan gaya yang sangat keren.

WowKeren - Setelah Wanna One bubar dan perselisihan dengan mantan agensi terselesaikan, Kang Daniel kini disibukkan dengan berbagai aktivitas pribadinya. Setelah resmi debut beberapa waktu lalu, Daniel aktif menggelar fan meeting di berbagai negara dengan tajuk "Kang Daniel Fan Meeting: Color On Me".

Di antara negara yang hendak dikunjungi Kang Daniel dalam rangkaian fan meetingnya adalah FIlipina. Fan meeting ini sendiri akan digelar pada Sabtu (19/10) besok di Manila. Karena itulah, pada pagi hari ini, Jumat (18/10), kekasih Jihyo Twice itu terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat menuju Filipina.

Saat berada di bandara, penyanyi kelahiran 1996 ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari pakaian, celana, mantel panjang, hingga sepatu dan tas semuanya berwarna hitam. Kulitnya yang putih bersih membuat Daniel terlihat sangat bersinar. Selain itu, penampilannya ini disempurnakan dengan senyum manis dan gaya keren yang diperlihatkannya.

Penampilan Kang Daniel ini rupanya sukses memikat hati penggemar maupun netizen. Sehingga mereka pun mulai memberikan beragam pujian pada pelantun lagu "Beautiful" itu. Misalnya mereka menyebut penampilan Daniel mirip dengan gambar hingga menjulukinya sebagai raja fashion.


"Apa yang harus ku lakukan jika Kang Daniel terlihat sangat keren... Semoga beruntung dengan fan meetingmu di Manila!"

"Daniel, jaga dirimu. Kamu terlihat hebat hari ini!"

"Woah sangat keren huhu. Sangat keren. Kang Daniel, semoga penerbanganmu berlangsung aman!"

"Wow, tren hitam saat ini. Rasanya seperti melihat sebuah gambar. Kang Daniel adalah rajanya fashion."

"Kamu sudah terlihat keren hari ini. Aku harap bisa melihatmu di fan meeting, Kang Daniel."

"Kang Daniel sudah terlihat luar biasa sejak pagi hari."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru