Awkarin Marah-Marah di Twitter Usai Kebaikan Hatinya Dimanfaatkan Para 'Pengemis Online'
Selebriti

Awkarin membuat curhatan cukup panjang di Twitter usai mendapati banyaknya 'pengemis online'. Ia kesal lantaran kebaikan hatinya ternyata dimanfaatkan oleh orang-orang yang dianggap tak mau berusaha.

WowKeren - Awkarin belakangan sering menjadi sorotan karena kebaikan hatinya. Pemilik nama asli Karin Novilda itu rajin memberikan bantuan lewat media sosial Twitter. Diketahui Karin pernah bagi-bagi uang untuk pengguna Twitter yang tengah membutuhkan biaya untuk membayar kuliah hingga uang kost.

Namun kebaikan hati Karin ini menimbulkan "efek samping". Belakangan Twitter Karin dibanjiri permintaan dari netizen yang merasa membutuhkan biaya untuk memenuhi keinginan mereka. Semakin lama permintaan yang diajukan oleh netizen rupanya dianggap kelewatan oleh Karin hingga membuatnya kesal.

Pada Kamis (17/10), Karin akhirnya menuliskan curhatan panjang di Twitter perihal permintaan tersebut. Mantan rekan duet Young Lex ini mengatakan bahwa belakangan banyak muncul "pengemis online" yang menyerbu dirinya dengan berbagai permintaan. Hal itu membuat Karin kesal lantaran dianggap sebagai wujud kemalasan netizen tersebut.


Awkarin Marah-Marah di Twitter Usai Kebaikan Hatinya Dimanfaatkan Para \'Pengemis Online\'

Twitter

"Sekarang lagi jaman ya ngemis online gitu? Gue juga research kali mau sedekah ke orang. Gak segampang 'awkarin do your magic...'," tulis Awkarin di Twitter, Kamis (17/10). "Gue kalo donasi/sedekah sama orang yang bener-bener butuh. Selama lo masih punya kuota buat ngemis sama gue. Berarti lo belom butuh bgt. Usaha ja***k."

Kemarahan Karin ini pun dipahami oleh beberapa netizen yang memang sudah lama mengikuti kegiatan sang idola. Mereka beranggapan bahwa memang ada beberapa oknum netizen yang sengaja memanfaatkan kebaikan hati Karin untuk memenuhi keinginan yang sebenarnya belum begitu penting.

"Iya rin orang malah kyk gatau diri semenjak lu brusaha buat jadi orang buat org2 yg bener2 butuh , dikata lu gebyar bca kali ye sis atau apa kek gtu anjer..gada usaha2 banget anjer ,dikata idup semudah bikin tweet doang kali," kata netizen. "Karna sering bagi2 bukan berrti bisa minta2. Lol," seru yang lain. "Keseringen nolong orang malah diperalat, kadang saking enaknya ditolong malahan jadi ketergantungan," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru