Melaney Ricardo Ancam Keluar Dari Geng Menteri Ceria, Bakal Berteman Dengan Barbie Kumalasari?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo sebelumnya telah meninggalkan grup chat Geng Menteri Ceria gara-gara berseteru dengan Luna Maya. Kini, Melaney mengungkap niat akan berkumpul bersama Barbie Kumalasari usai keluar dari geng.

WowKeren - Geng persahabatan Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan terancam bubar. Pasalnya geng satu itu sudah jarang terlihat bersama. Bahkan belakangan ini diberitakan bahwa Luna dan Melaney tengah berseteru.

Akibatnya, Melaney sampai meninggalkan grup chat Menteri Ceria. Saat dipertemukan dengan Luna dalam acara televisi, Melaney pun sempat hampir kabur.

Memperkuat isu bubar, Melaney malah mengungkap niatan untuk bergabung dengan geng Barbie Kumalasari. Hal ini dikatakan Melaney saat mengisi acara bersama istri siri Galih Ginanjar itu.

Awalnya, Melaney dan Kumalasari membahas tentang gaya rambut masing-masing. "Kita duo boneka. Boneka Barbie dan boneka chucky," ujar Melaney dalam tayangan YouTube channel Trans TV Official pada Kamis (17/10). "Mel lu cocok berdua," kata Luna Maya.


Disebut cocok dengan Kumalasari, Melaney berseru akan keluar dari geng. Ia juga mengungkap Geng Menteri Ceria yang sudah jarang sekali berkumpul.

"Gue mau keluar tuh dari geng menteri ceria," ujar Melaney. "Apaan tuh, masa geng nggak pernah nongkrong. Mendingan mulai sekarang gue ngegeng sama Barbie Kumalasari."

Mengiyakan pernyataan Melaney, Kumalasari nampak girang. "Oke, kita harus nongkrong bareng," sahut Kumalasari.

Namun justru Luna yang memberi pernyataan menohok pada Melaney. "Bentar-bentar, nggak pernah nongkrong? Lu tiap diajak, gue mau syuting dulu, gue mau ini dulu," jelas Luna.

Melaney lantas membela diri bahwa dirinya memang sibuk bekerja banting tulang demi keluarga. "Ya Lun tahu sendiri background gue orang susah jadi harus kerja," jawab Melaney sembari tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru