Gading Marten Cuma Minta Doa Saat Dicecar Soal Status Hubungan Dengan Sang 'Pacar' Baru
Instagram/gadiiing
Selebriti

Belum lama ini Gading Marten memamerkan foto bersama wanita cantik bernama Juria Hartmans dalam postingan Instagram. Masih enggan berkomentar banyak, Gading hanya memberikan jawaban begini soal kedekatan dengan Juria.

WowKeren - Perceraian dengan Gisella Anastasia, sempat membuat Gading Marten terpuruk. Meski demikian, Gading dan Gisel tetap menjaga hubungan baik demi sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Berbeda dengan Gisel yang lebih dulu move on pada Wijaya Saputra, Gading dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Belum lama ini Gading mengejutkan publik saat mengunggah foto bersama seorang wanita cantik yang diketahui bernama Juria Hartmans. Bahkan Gading sempat kepergok mengantar Juria pulang.

Saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan Juria, Gading masih enggan bercerita banyak. "Wih, mantep," ujar Gading yang langsung menghindari awak media saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (17/10) seperti dilansir dari DetikHot.

Disinggung soal status hubungannya dengan Juria, putra Roy Marten itu memberi jawaban tak serius alias bergurau. Gading juga nampaknya masih tak ingin hubungannya dengan Juria menjadi konsumsi publik.


"Banyak orang nanya, dia itu siapa sih?" tambah Gading. "Apa ya, kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend, she's a girl and she's my friend, dah. Hahaha, thank you thank you."

Gading Marten dan Juria Hartmans

Instagram

Meski demikian, Gading sempat meminta doa terbaik pada awak media soal kelanjutannya dengan Juria. "Doain aje," pungkas Gading.

Menanggapi kedekatan Gading dengan Juria, Gisel mendadak pamer foto mesra bersama Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel sempat diledek tak mau kalah dari Gading.

Sementara itu, belum lama ini terungkap bahwa Gempi berharap bisa tidur bertiga lagi bersama Gading dan Gisel. Celetukan Gempi itu ada di vlog milik Gading. Namun saat disinggung soal hal itu oleh Gempi, Gading langsung mengalihkan pembicaraan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru