Saingi Atta Halilintar, Ria Ricis Tak Pikirkan Menang di PGA 2019
wowkeren/fernando
Selebriti

Ria Ricis masuk dalam nomine kategori Kreator Konten Digital Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019. Ia bersaing dengan YouTubers ternama lainnya, siapa?

WowKeren - Karier Ria Ricis semakin melejit. Baru-baru ini nama Ricis masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2019. Ia akan bersaing dalam kategori Kreator Konten Digital Terfavorit.

Ricis akan melawan sejumlah YouTubers ternama lainnya. Sebut saja Atta Halilintar, Gen Halilintar, Calon Sarjana hingga Rans Entertainment milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berhasil menjadi salah satu nomine, Ricis mengaku bangga. Ia berharap jika karya baiknya bisa menjadi ladang amal untuknya.

"Aku memang kepengin banget jadi orang yang berguna bagi lingkungan sekitar," ujar Ricis saat ditemui WowKeren di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (17/10). "Dengan platform digital, aku berharap bisa menyebarkan kebaikan yang insyallah jadi amal jariah."

Meski memiliki peluang menang, Ricis enggan berharap terlalu banyak. Hanya dengan masuk menjadi nomine saja, ia sudah bahagia.


"Aku tidak ingin berpikir soal menang karena bisa masuk nominasi saja sudah senang. Siapa sih yang tidak ingin masuk nominasi Panasonic Gobel Awards?" lanjut Ricis. "Pas dikabarin masuk nominasi PGA, aku senang dan bersyukur banget."

Bersaing dengan Atta hingga Raffi dan Nagita, Ricis tidak mau menganggapnya sebagai pesaing. Usai menjadi nomine PGA 2019, Ricis bahkan ingin memberikan karya lainnya.

"Enggak merasa tersaingi sih. Kami sama-sama konten kreator kan cuma ingin membuat sebuah konten yang menarik," terang Ricis. "Karena ini acaranya bergengsi banget, dan yang menang orang yang berpengaruh untuk Indonesia. Ya salah satu mimpi besar Ricis lah ini."

Sementara itu, ajang penghargaan tahunan PGA ke-22 diselenggarakan dengan tema bertajuk "Creatorland". Puncak penghargaan akan digelar pada 6 Desember 2019 mendatang di The Tribata, Jakarta Selatan.

Untuk tahun 2019, jumlah kategori PGA bertambah menjadi 24 kategori dalam tiga tipe kategori besar yakni Program, Individu, dan Kreator Konten Digital. Periode voting Panasonic Gobel Awards 2019 telah dimulai pada 18 Oktober 2019.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel