Jeongyeon Twice Modis Umbar Bahu di Event Terbaru, Nayeon Nyamar Bikin Salfok
Selebriti

Baru-baru ini Jeongyeon Twice menghadiri acara yang diadakan rumah mode Jimmy Choo. Nayeon juga hadir menyamar dan berbaur dengan kerumunan para penggemar.

WowKeren - Jeongyeon Twice menghadiri acara yang diadakan rumah mode Jimmy Choo pada Jumat (18/10). Penampilan cantik idol kelahiran 1996 itu sukses memukau banyak orang.

Jeongyeon muncul di acara mengenakan busana kotak-kotak dengan cardigan off-the-shoulder yang membuatnya terlihat elegan dan modis. Bahunya yang terbuka membuat para penggemar tidak siap.


Seolah kecantikan natural dan pakaiannya yang cantik tidak cukup, Jeongyeon memanjakan para penggemarnya dengan penampilan berani. Rambut pendek menambahkan sentuhan khas yang sangat dicintai semua orang.

Jeongyeon Twice Modis Umbar Bahu di Event Terbaru

Source: Koreaboo

Penampilan Jeongyeon dibanjiri pujian netizen. "Dia adalah boneka Barbie yang hidup," komentar netizen. "Aku bisa melihat kenapa semua orang terobsesi dengan Jeongyeon," tambah netizen lain. "Gila! Jeongyeon cantik sekali," pungkas lainnya.

Ternyata bukan hanya Jeongyeon saja member Twice yang menghadiri acara tersebut. Nayeon juga terlihat di sana, tapi bukan untuk berfoto seperti Jeongyeon. Penyanyi kelahiran 1995 itu datang untuk menyemangati Jeongyeon.

Nayeon seperti menyamar dengan mengenakan hoodie hitam dan topi hitam. Ia terlihat berbaur dengan kerumunan penggemar dan media.

Nayeon Nyamar Bikin Salfok

Source: Koreaboo

Nayeon memastikan bahwa Jeongyeon mendapatkan banyak cinta dan dukungan. Ia bahkan meminjam kamera dari salah satu penggemar di acara itu dan mengambil beberapa foto Jeongyeon.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...