Dewi Persik Siap Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin Pada 20 Oktober
Instagram
Selebriti

Dewi Persik mengaku siap sebagai generasi penerus bangsa untuk ikut mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik menyampaikan harapannya agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin dapat berjalan dengan lancar. Pelantikan pimpinan Indonesia periode 2019-2024 ini akan diadakan pada Minggu (20/10) besok di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta.

Dewi Persik mendoakan agar Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin diberikan kesehatan agar dapat menjalani prosesi upacara pelantikan dengan lancar. Mantan istri Saiful Jamil ini juga ikut mendoakan aparat keamanan agar dapat menjalankan tugasnya dengan mengamankan situasi agar selalu kondusif di acara pelantikan tersebut.

"Pas nanti pelantikan presiden dan wakil presiden yang sudah dipilih mudah-mudahan beliau diberi kesehatan," kata Dewi Persik saat dijumpai di pelataran Gedung MPR/DPR, kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (18/10). "Dan polisi-TNI diberi kesehatan juga dan masyarakat Indonesia juga dikasih kesehatan sehingga acara ini lancar damai tentram bahagia semuanya."

Wanita yang juga kerap disapa dengan nama Depe ini mengaku siap untuk mengawal acara pelantikan. Sebagai generasi penerus bangsa, Depe menyatakan jika dirinya akan melakukan hal apa saja termasuk menghadiri pelantikan demi mengawal acara tersebut.


"Insyallah pokoknya aku sebagai generasi penerus bangsa aku selalu siap siaga," ujar istri dari Angga Wijaya ini. "Kapan pun bila itu yang diperlukan."

Dukungan Depe terhadap pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin ini juga ditunjukkan dengan menghibur para prajurit TNI dan Polri di pelantaran Gedung MPR/DPR. Depe memeriahkan acara dan turut mengisi panggung dengan bernyanyi yang juga ditemani oleh Chika Jessica dan Wika Salim.

Pelantun tembang "Suara Hati" ini lantas mengapresiasi jajaran TNI dan Polri yang senantiasa menjaga keamanan negara. Apalagi, belakangan terakhir ini aparat keamanan terus bekerja keras dalam melakukan pengamanan saat terjadi rentetan aksi demonstrasi yang berujung anarkis.

"Terima kasih banyak pada Polri dari kami generasi penerus bangsa," ungkap Depe. "Terutama Polri dan TNI yang menjaga keamanan buat kita semua."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru