Lucinta Luna Salah Tendang Hingga Bikin Pria Ini Jatuh Terkapar, Endingnya Bikin Terharu
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna baru saja membagikan video terbaru di saluran YouTube miliknya. Dalam vlog tersebut, ia bertemu dengan teman lamanya yang katanya baru pulang dari Madagaskar.

WowKeren - Lucinta Luna baru saja membagikan video terbaru di saluran YouTube miliknya. Dalam vlog tersebut, Lucinta bertemu dengan teman lamanya yang katanya baru pulang dari Madagaskar.

"Mana sih si Cimit Kusumawati ini?" kata Lucinta yang kesal karena temannya telat. Ia lantas menelepon Cimit untuk cepat datang.

Cimit akhirnya datang dan mencoba mengagetkan Lucinta dari belakang. Namun ketika Cimit hendak mengagetkan, tiba-tiba ia kena lemparan sepatu Lucinta.

Cimit langsung terjengkang ke belakang dan meringis kesakitan. "Ya Allah Cimit Kusumawati," teriak Lucinta syok.

"Aduh Ratu sakit," ujar sang pria menangis kesakitan. "Ya Allah maafin aku. Aku pikir kamu itu preman yang menculik Ratu," ujar Lucinta.

Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu pun mengajak Cimit untuk makan bersama. Di tengah perbincangan, Cimit curhat bahwa hidupnya susah dan butuh pekerjaan.

Lucinta merasa prihatin mendengar cerita Cimit. Pacar Abash itu lantas menerima Cimit untuk bekerja sebagai asisten barunya.


"Yaudah sekarang gue terima lo jadi asisten pribadi gue. Gue pingin liat kerja lo dulu. Lo bener-bener rajin atau enggak," ujar Lucinta. "Lu kok nangis gak ada keluar air mata sih? Jangan didramatisir ya."

"Enggak bakal nyesal deh kalau aku jadi asisten Ratu, tenang aja," kata Cimit kegirangan.

Setelah itu, Cimit memberi tahu Lucinta bahwa saat ini sedang viral video tantangan Bottle Cup Challenge. Lucinta pun setuju saat diminta untuk melakukan tantangan tersebut.

Saat Cimit memegang botol, Lucinta malah menendang keras wajah asistennya tersebut hingga jatuh terkapar. Lucinta yang sadar salah tendang pun panik dan berteriak dengan suara khasnya.

Aksi Lucinta tersebut menuai beragam respons warganet. Selain mengaku terhibur, ada pula yang memuji kebaikan Lucinta karena memberikan pekerjaan kepada temannya.

"Ratuuuu ngefans bangt sama ratuuuuu," kata netter. "Walaupun banyak rumor tentang lucinta luna tetapi aku masih lagi minat lucinta luna," sahut lainnya. "Baik juga ya dia walaupun tenggorokan dan kuping gue sakit denger suaranya," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait