Selfie Umji G-Friend Jadi Pembicaraan, Gaya Santai Tapi Tetap Cantik Bikin Kagum
OSEN
Selebriti

Umji tak lagi mendapat komentar-komentar negatif soal visualnya. Idol yang memulai karir pada 2015 tersebut semakin terlihat cantik seiring dengan dirinya yang tumbuh dewasa.

WowKeren - Di awal debutnya, Umji G-Friend kerap mendapat komentar tak sedap dati netizen. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut dinilai memiliki visual yang kurang untuk ukuran idol.

Namun kini, Umji tak lagi mendapat komentar-komentar demikian. Idol yang memulai karirnya pada 2015 tersebut semakin terlihat cantik seiring dengan dirinya yang tumbuh dewasa.

Belum lama ini, Umji mengunggah dua postingan di akun Instagram resmi G-Friend. Postingan tersebut menampilkan foto-foto member termuda G-Friend itu yang sedang menikmati waktu luangnya.


Dalam foto-foto unggahannya ini, Umji tampil santai berbalut kaus putih yang dipadukan dengan kardigan abu-abu serta bawahan warna hitam. Pelantun "Time for the Moon Night" itu tampak manis dan segar dengan rambut dikuncir.

Postingan Umji ini pun menjadi perhatian para netizen. Menanggapi foto-foto unggahannya, tak sedikit netizen yang memberikan pujian untuk pemilik nama asli Kim Yewon tersebut.

"Kau kelihatan cantik sekali," komentar netizen. "Tempat main bowling memang penuh dengan cewek cantik," kata netizen lainnya. "Wow, kau sangat cantik dan polos," puji yang lain.

"Aku suka penampilannya yang biasa dan natural," ujar netizen. "Manis dan baik hati. Semakin aku melihatnya, dia kelihatan semakin baik," komentar netizen yang lain. "Umji sangat luar biasa! sangat polos!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru