Ashanty Ciptakan Lagu Anak-Anak Untuk Sang Putri, Bakal Arahkan Jadi Penyanyi?
WowKeren/Fernando
Musik

Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat menemani putri mereka yang bernama Arsy untuk syuting video klip. Rupanya Ashanty yang menciptakan single perdana Arsy.

WowKeren - Bakat Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya menurun kepada putri mereka, Arsy. Hal ini terbukti saat Arsy sedang bersiap untuk meluncurkan single perdananya dan sudah menjalani syuting video klip bersama sang adik, Arsya.

Rupanya single perdana Arsy yang belum diketahui judulnya tersebut diciptakan oleh Ashanty. Hal tersebut dikarenakan Ashanty merasa resah melihat Arsy yang sering menyanyikan lagu-lagu untuk orang dewasa. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut juga mengatur skenario hingga menjadi produser untuk single perdana Arsy.

"Sebenarnya ini kegelisahan Bunda karena Arsy ini banyak nyanyi, selama ini nyanyi lagu-lagu orang dewasa. Dia gelisah, akhirnya dia dapat ide untuk bikin lagu ini," ujar Anang kepada WowKeren pada Sabtu (19/10). "Karena ya pasti mudah-mudahan kegelisahan Bunda sama kegelisahan orangtua yang lain kalau anak-anaknya nyanyi range vokal orang dewasa karena kan range vokal anak-anak enggak seperti orang dewasa gitu ya."


Kendati begitu, Ashanty dan Anang tak memaksa maupun mengarahkan Arsy agar berkarier sebagai penyanyi. Menurut Ashanty, ia ingin Arsy memiliki banyak bakat alias multitalenta sesuai bidang yang disukai putrinya. Bahkan Ashanty kagum dengan Arsy yang langsung bisa bersikap profesional di depan kamera.

"Enggak juga sih, tapi kan melihat anak ini kalau anaknya enggak berbakat enggak mungkin aku nyuruh nyanyi. Dia syuting nih tadi dia lagi kesal sama aku, terus pas action dia langsung senyum lagi," ungkap Ashanty. "Lah kok anak bisa begini gitu bapak ibunya enggak ada yang jago main film gitu. Mungkin memang bakatnya anak ini aja."

Sementara itu, Ashanty menceritakan tentang lirik lagu Arsy yang diambil dari pengalaman pribadi putrinya. Lagu perdana Arsy sendiri menceritakan tentang larangan orangtuanya agar tak banyak mengonsumsi makanan manis.

"Aku bikin iseng-iseng, terus mungkin musiknya ada keponakan mas Anang di studio ada beberapa orang bantuin mas Anang bantuin bikin musiknya. Jadilah lagu ini. Lagunya penginnya sih simple aja," jelas Ashanty. "Pesannya sampai enggak mau yang terlalu ribet dan melihat Arsy tadi bisa akting, enggak ada ngarahin cara gaya dia, aku tuh cuma on the spot tadi doang tapi dia udah kayak jago banget, kayak udah latihan lama."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait