Raffi Ahmad Syok Mobil Lamborghini Miliknya Terbakar, Ngaku Rugi Miliaran Rupiah
Selebriti

Sebelumnya mobil Lamborghini yang terbakar di kawasan Sentul memang merupakan milik Raffi Ahmad. Beruntung Raffi selamat karena tak ada di lokasi kejadian.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengalami kejadian mengejutkan saat mobil mewahnya terbakar. Mobil jenis Lamborghini Aventador custom Batman milik Raffi terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 14:30 WIB.

Mobil mewah milik Raffi ternyata dikemudikan oleh seorang pria bernama Saliman. Beruntung tak ada korban jiwa saat mobil milik suami Nagita Slavina tersebut terbakar. Raffi sendiri tak berada di lokasi kejadian karena menjadi host di acara tujuh bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Sementara itu, Raffi merasa syok setelah mengetahui mobil mewah miliknya mengalami kebakaran. Hal ini disampaikan Raffi saat dihubungi oleh sang sahabat, Irwansyah. Menurut Irwan, Raffi mengalami kerugian miliaran rupiah karena mobil tersebut memang berharga fantastis.


"(Raffi) syok lah. Mahal banget (harga mobilnya)," ungkap Irwansyah dilansir detikHOT pada Sabtu (19/10). "Orang dia bilang, 'Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M (miliar) gue ganti' katanya. Yang bawa bukan Raffi alhamdulillah."

Berdasarkan keterangan polisi, mobil Raffi yang dikemudikan Saliman mengalami kebakaran karena temperatur mesinnya meningkat alias overheat. Saliman sendiri membawa mobil Raffi dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang. Namun mesin mobil Raffi tiba-tiba naik meski tak dikemudikan Saliman dalam kecepatan tinggi.

"Enggak tahu kenapa. Jadi enggak ada kebut-kebut segala macam," terang Irwan saat menyampaikan pesan Raffi. "Tapi bukan karena kenapa-kenapa (terbakarnya), enggak ada apa-apa awalnya, dia bilang gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru