Sentil Mbah Mijan, Gebby Vesta Pamer Foto Lawas Jadi Cowok Tulen Bukti Cantik dari Lahir
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby mengunggah foto imut semasa sekolah dan berstatus sebagai cowok imut. Ia sempat menyindir sikap Mbah Mijan yang pernah menyebarkan foto hoax dan mengklaim kalau itu adalah sosok Gebby semasa SMA.

WowKeren - Gebby Vesta sudah merasa plong karena mengakui jati dirinya sebagai transgender. Kini, Gebby tak segan pamer fotonya di masa lalu.

Lewat Instagram, tampak sosok Gebby dalam foto jaman masih sekolah. Ketika itu, Gebby masih seorang cowok tulen.

Meski jenis kelamin belum dipermak, wajah Gebby versi cowok justru tak kalah cantik dari cewek pada umumnya. Gebby juga menyindir Mbah Mijan karena menyebarkan foto palsu.


"Yg pada nagih foto gue waktu masih laki, nih gue kasi cuma ada satu2nya di ijasah gue 🤣🤣🤣 Emang udah cute n lucu kan dari kecilnya.. jadi foto anak SMA yg di sebarkan Mbah mijan dukun palsu itu HOAX ya.. karna muka gue dari kecil sampai skr gk ada yg di operasi plastik!! Selamat hari Jumat.. jangan tanya gebby jumatan atau gk ya.. karna gebby adalah PEMPOAN ASLI (buatan dokter) fuuuh 🤞🏻 jadi dari SD sampai SMP (karna gue gk pernh SMA) itu rambut gue gk pernh cepak, karna kalau mau di cepak gue ngancam gk akan mau sekolah, jadinya dapat dispensasi deh 🤣🤣 ini udah aktif nari dan nyanyi dari panggung ke panggung buat cari uang sendiri buat jajan, alhamdulilah saya di berkahi oleh Allah jiwa yg kuat jadi dari kecil udah gk pernh jadi beban minta2 duit ke orang tua #transgender #transwomen #lgbtcommunity #maletofemale #womenspecial."

Sejumlah netter tak menyangkal kalau Gebby memang cantik meski masih jadi pria. "Wajahnya blasss gk berubah.. 😂 ttp eh," seru netter. "Cantik dari lahir kak," kata netter. "Ka gebby emg face cewe dari kecil, itu panjangin rambut langsung jd cewe deh," kata followers.

Sebelumnya, Gebby dan Mbah Mijan perang kata di sosial media. Mbah Mijan tersinggung dengan sindiran Gebby hingga membongkar identitas sang artis.

"Lucinta Luna, Gebby Vesta, DJ Butterfly menurut aura yang terlihat, mereka satu kubu, cowok-cowok yang cantik sempurna seperti bunga kamboja yang merekah setiap malam bulan purnama. Hidup adalah pilihan, yang tidak bisa memilih adalah, kelamin, bentuk fisik dan kematian," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan diduga menyentil Gebby yang menuduhnya sebagai dukun palsu. "Disaat dukun palsu n cabul kebakaran jenggot gue bongkar pernh mau perkosa pasien akhirnya ketar ketir mau laporin akun gue mbah sepi pasien??? Kok jadi cubit saya terus sih biar tenar n dapat pasien... Kasian mbah minyak sepi pasien jadi alih profesi jadi akun gosip.. cucoook neeek lakik rumpi yeeey.. jual minyak gk laku jadinya jual gosip biar banyak yg Follow Hati2 guys yg mau berobat Sama dia nanti di grepe2 kalau dukunnya ganteng kaya Guntur bumi mah ya masih ikhlas Lah di grepe2.. ini mbah minyak muka kaya .......... (isi sendiri) udah ah mau Bobo duyuu," kata Gebby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait