Ashanty Idap Autoimun Hingga Akui Takut Bertemu Orang
wowkeren/fernando
Selebriti

Sementara itu, sisi lain Anang Hermansyah sebagai suami Ashanty pun terungkap. Ussy Sulistyawati sampai memohon agar Anang tidak melepaskan Ashanty, kenapa?

WowKeren - Ashanty belum lama ini didiagnosa menderita penyakit autoimun. Usai mengetahui hal tersebut, istri Anang Hermansyah itu merasa takut bertemu orang lain.

Bukan tanpa alasan, Ashanty takut ditanya seputar penyakitnya. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun merasa tidak enak.

"Aku tuh sekarang jadi takut banget ketemu orang. Yang aku takuti, aku takut ditanyai tentang penyakit aku (autoimun)," ujar Ashanty belum lama ini. "Makanya aku kalau ketemu teman yang dekat saja, karena enggak ditanyain penyakit aku."

Kendati demikian, Ashanty berusaha tegar. Sosok Anang yang selalu berada di sampingnya pun kerap membantu.

Sisi lain Anang bahkan diungkap langsung oleh Ashanty lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (20/10). Tidak banyak publik yang mengetahui sikap tersebut.

"Laki2 ini yg selalu mengajarkan aku untuk positif thinking, belajar memaafkan sesakit apa pun itu," tulis Ashanty. "Tetap baik pd orang yg membenci atau memusuhimu..."


"Dan kita terus belajar untuk lebih baik lagi..." lanjut Ashanty. "Selalu bersama dalam suka dan duka?? love u @ananghijau."

Ashanty Ungkap Sisi Lain Anang Hermansyah

Instagram

Sikap Anang yang dewasa dan menjadi guru bagi Ashanty membuat netter kagum. Beberapa sahabat Ashanty, seperti Bunga Zainal dan Ussy Sulistiawaty pun ikut berkomentar.

"Cwit cwitttt," komentar Bunga. "Ai jadi inget obrolan kemarin bun (emoji) @ashanty_ash mas @ananghijau jangan sampe lepassss," balas Ussy.

"Pasangan serasi, suami adalah teman hidup kita bunda," sahut akun @sada***li08. "Idolaakuu dr zaman msh pacaran, smg langgeng smpe maut memisahkan ya bun," tambah akun @mirn***ainal.

Ashanty dan Anang resmi menikah sejak 12 Mei 2012. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Meski menjadi ibu sambung bagi Aurel dan adiknya, Azriel, Ashanty tetap menyayangi layaknya anak kandung. Saking akurnya dengan Ashanty, Aurel bahkan seringkali disindir netter lupa dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru