Mina Beri Kejutan Hadiri Fanmeeting Twice, Tetap Cantik di Tengah Hiatus
Selebriti

Pada gelaran fanmeeting Twice Minggu (20/10) kemarin, Mina yang masih dalam masa hiatus memberikan kejutan untuk para penggemar dengan hadir di atas panggung.

WowKeren - Setiap tahun, Twice menggelar fanmeeting untuk merayakan anniversary debut mereka sekaligus menyambut Halloween. Kali ini, fanmeeting digelar di Hwajeong Gynmasium Universitas Korea pada Minggu (20/10).

Fanmeeting tersebut digelar selama dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat. Pada gelaran fanmeeting pukul 13:00, Mina Myoui yang masih dalam masa hiatus memberikan kejutan untuk para penggemar dengan hadir di atas panggung.


Mina Beri Kejutan Hadiri Fanmeeting Twice, Tetap Cantik di Tengah Hiatus

Twitter

Pada kesempatan ini, Mina terlihat cantik berbalut dress ungu dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Idol asal Jepang itu juga tak kalah menawan saat mengenakan dress berwarna cerah, masih di acara yang sama.

Terkait kehadiran Mina di acara fanmeeting, seorang sumber dari JYP Entertainment mengatakan, "Memang benar bahwa Mina datang ke fanmeeting". Hal ini pun tak luput dari perhatian para netizen.

Mina Beri Kejutan Hadiri Fanmeeting Twice, Tetap Cantik di Tengah Hiatus

Twitter

"Twice menjadi girl grup teratas yang cantik dan elegan. Dancer line yang anggun membuat kita merasa seperti sedang menonton balet dan itu indah dan menarik. Aku ingin melihat Mina untuk waktu yang lama," komentar netizen. "Aku melihat foto-fotonya dan merasa sangat bahagia," kata netizen lainnya.

"Mina, aku senang kau di sini. Maaf aku tidak bisa pergi ke fanmeeting," ujar netizen. "Aku selalu mendukungmu, Mina. Fighting!" komentar netizen yang lain. "Mina, semoga kau selalu sehat. Fighting!" seru lainnya.

Sejak Juli lalu, Mina hiatus dari seluruh kegiatan Twice karena menderita gangguan panik sehingga fokus menjalani perawatan. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampil di MV comeback "Feel Special" namun absen di kegiatan promosi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...