Luna Maya Diisukan Didekati Duda Malaysia Hingga Pria Jepang Teman Reino Barack, Ini Faktanya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya, Luna Maya diduga menerima bunga dari pria Jepang yang juga dikabarkan berteman dengan Reino Barack. Kali ini, Luna menjawab tentang rumor tersebut.

WowKeren - Luna Maya terus dikait-kaitkan dengan sejumlah pria sejak hubungannya dengan Reino Barack berakhir. Seperti diketahui, aktris berusia 36 tahun tersebut santer dikabarkan dekat dengan duda tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Belum lama ini, Luna dikabarkan sedang dekat dengan pria Jepang bernama Ryochin. Bahkan Ryochin disebut-sebut sebagai sosok R yang mengirimkan bunga saat Luna berulang tahun beberapa waktu lalu. Tak hanya Ryochin, Luna juga sempat terlihat asyik berjoget bersama pengusaha tajir bernama Nik Iruwan.


Photo-INFO

Instagram

Baik Ryochin dan Nik kabarnya sama-sama mengenal Reino. Kali ini, Luna akhirnya memberikan klarifikasi mengenai sosok Ryochin yang ternyata hanya teman biasa. Hal ini diketahui melalui postingan salah satu akun fanbase Luna di Instagram pada Minggu (20/10).

Selain itu, Luna juga langsung memberikan klarifikasi bahwa ia masih belum menemukan sosok pria yang menjadi kekasihnya. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga menegaskan dirinya belum didekati oleh duda Malaysia maupun pria Jepang.

"Kalau kamu ada duda yang naksir gimana?" tanya Raffi Ahmad di acara "Insert Story". "Ya enggak apa-apa, kan naksir ya," jawab Luna. "Iya kan kemarin yang Malaysia ya," timpal Raffi. "Enggak," tepis Luna. "Kamu lebih pilih duda apa yang brondong? Yang di Malaysia kan duda, yang di Jepang brondong. Orang dia kasih handphone," beber Raffi. "Raffi kamu kalau bicara bohong itu dosa. Untuk saat ini tidak ada duda yang mendekati saya. Gue mah jujur orangnya apa adanya," tegas Luna.

Belum usai, Luna juga menegaskan bahwa ia tak ingin mengumumkan hubungannya jika belum serius. Pasalnya pemain film "Suzzanna Bernapas dalam Kubur" tersebut tak ingin menjadi bahan bullyan netizen jika hubungannya kembali gagal.

"Kalau saya sudah bersama seseorang kalian akan tahu, enggak udah disembunyi-sembunyiin. Kalau sudah benar-benar pasti," ungkap Luna dalam siaran langsung di Instagram baru-baru ini. "Kalau belum ya enggak usah tahu. Nanti kalau saya kasih tahu, terus tiba-tiba enggak jadi, nanti saya dibully lagi, diomongin lagi. Yang pasti Nik temanku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...