Shandy Aulia Si Bumil Kece Babymoon di Jalanan LA, Aksi Loncat-Loncat Bikin Khawatir
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia yang tengah berada di Negeri Paman Sam tak lupa membagikan sejumlah foto dalam Instagram. Postingan Shandy ini menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Shandy Aulia kini sedang menikmati masa-masa menjadi bumil alias ibu hamil untuk sang buah hatinya yang pertama. Dilihat dari postingan dalam akun Instagram, pemain film "Rasuk" itu kini berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak ketinggalan Shandy juga membagikan sejumlah postingan saat berada di Negeri Paman Sam. Salah satunya adalah saat mantan kekasih Roger Danuarta itu bergaya di jalanan LA.

Dalam kesempatan itu, Shandy tampil sederhana namun tetap kece mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek denim. Penampilan perempuan berusia 32 tahun itu makin terlihat stylish dengan sepatu boots panjang berwarna hitam. Shandy pun dengan semringah mengelus perut buncitnya.

Shandy mengabarkan bahwa kini usia kandungannya sebentar lagi memasuki bulan keenam. "Bumil ready for a weekend in LA #23weekspregnant #todayslook #shandyauliapregnancyjourney," tulis Shandy di keterangan unggahannya pada Minggu (20/10).

Shandy Aulia

Instagram


Di postingan selanjutnya, Shandy membagikan video boomerang di depan sebuah air mancur. Merentangkan kedua tangannya lebar-lebar, Shandy terlihat loncat-loncat seakan berseru siap untuk memulai petualangan babymoon di LA.

Shandy mengungkap bahwa kehamilannya ini membuatnya menjadi berubah. "Sejujurnya, hamil mengubahku sebagai seseorang," tulis Shandy dalam bahasa Inggris lengkap dengan emoji bayi dan hati.

Postingan Shandy langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji makin cantik saat hamil, netizen juga mewanti-wanti Shandy yang loncat-loncat.

"Bumil cantik," tulis Alice Norin. "Cantik bgt bumil ya Allah," sambung akun @riang***. "Bumil cantik beud dah kaya abg terus," tambah akun @megia***. "Knp bumil ini selalu cantik cantik cantiiiiik," kata akun @cloud***.

"Hati2 Bumil.... Jgn byk loncat netizen kan takut dan kawatir kenpa2 sama Dede bayinya... Sehat2 teruss Shandy dan bayinya. Salam dri Manado," komentar akun @ricky***. "Jgn pke yg ketat ketat kasan bayinya," imbuh akun @marsmar***. "Masih bisa pake jeans aku pengen pake jeans udah ga muat. Sehat selalu ya kak shandy n baby, dan aku n baby juga aamiin," seru akun @er.***. "Awas bu mil jangan loncat loncat kasian debaynya tuh," tulis akun @sulaiman***. "Jgn lompat2 ksihan debay," tambah akun @cintya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait