PGA 2019: Hadirkan Kategori Baru, Bakal Beri Penghargaan Untuk Konten Kreator Digital
TV
Panasonic Gobel Awards 2019

Program acara ajang penghargaan ‘Panasonic Gobel Awards’ 2019 kabarnya akan menambahkan kategori baru untuk konten kreator digital yang akan dibagi dalam 4 kategori.

WowKeren - Sebelumnya dikabarkan bahwa hak siarnyaPanasonic Gobel Awards” 2019 akan diambil alih oleh Emtek. Kendati demikian, program acara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bukan hanya itu, “Panasonic Gobel Awards” 2019 juga telah memberitahukan deretan kategori dan nominasi untuk piala penghargaannya. Lantas dari situ diketahui bahwa pada tahun ini akan ada kategori untuk konten kreator digital.

Kabar ini juga disampaikan langsung oleh Helmy Yahya yaitu salah satu dewan juri untuk acara ajang penghargaan tersebut. Ia memaparkan bahwa kategori terbaru ini sangat penting untuk dihadirkan di “Panasonic Gobel Awards” 2019.

"Tahun ini ’Panasonic Global Awards’ 2019 memberikan penghargaan kepada creator content digital, ini menurut kami penting,” ujar Helmy Yahya saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (17/10). “Kita tidak bisa menampilkan shipping dari analog ke digital."


Selain itu, pada tahun ini total ada 24 kategori dalam 3 tipe kategori besar yakni Program, Individu, dan Kreator Konten Digital. Kreator Konten Digital sendiri akan dibagi dalam 4 kategori yakni Kreator Konten Digital, Stasiun TV Terfavorit Di Media Sosial, Web Series Terfavorit dan Web Series Brand Terfavorit.

"’Panasonic Global Awards’ itu kan harus up-to-date dunia televisi berubah nya luar biasa,” papar Helmy. “Seperti juga nominasi-nominasi, program, individu, itu juga dari tahun ke tahun ada perubahan."

Selain itu, Vice President Planning, Scheduling, Research, and Development (PSRD) Division Head Indosiar, Ekin Gabriel mengaku sangat senang acara tersebut akan disiarkan di Indosiar. Kendati demikian, ia menjamin “Panasonic Gobel Awards” 2019 akan lebih meriah dibanding tahun kemarin.

"Kami senang sekali dipercaya untuk membuat penayangan program ‘Panasonic Gobel Awards’ 2019 dan dipercayakan kepada Indosiar. Ini pesta yang luar biasa bagi TV dan dunia digital kita," ujar Ekin Gabriel, di tempat yang sama. "Pastinya berbeda. Indosiar sudah berpengalaman membuat program live. Jadi kami yakin dengan tim produksi yang kami punya, akan dibuat menjadi lebih megah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts