Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Iis Dahlia Berharap Diasuransikan Agar Ringankan Beban
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Iis Dahlia turut menanggapi kejadian mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar. Penyanyi dangdut ini berharap agar mobil mahal tersebut diasuransikan untuk meringankan beban Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengalami kejadian mengejutkan saat mobil mewahnya terbakar. Mobil jenis Lamborghini Aventador custom Batman milik Raffi terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 14:30 WIB.

Lebih lanjut, kini Iis Dahlia yang juga dikenal berteman dekat dengan Raffi turut angkat bicara menanggapi hal ini. Penyanyi dangdut yang sudah tidak asing lagi namanya itu mengaku tak habis pikir mobil mahal milik Raffi tersebut dapat terbakar.

Kendati demikian, Iis berpesan kepada Raffi agar tidak membeli mobil terlalu mahal. "Nah gue juga nggak ngerti tuh kenapa Raffi mobil ya bisa kebakar. Mobilnya mehong, makanya udahlah Fi jangan beli mobil mehong," kata Iis Dahlia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (20/10) malam.

Selain itu, iis juga mengaku dibuat kebingungan dengan sikap Raffi. Pasalnya, diceritakan oleh Iis bahwa suami Nagita Slavina tersebut tampak baik-baik saja seusai mobil lamborghini-nya terbakar hebat.


"Tapi yang aku heran ya, gue kemarin itu 2 hari ini teleponan sama dia,” ujar Iis. “Dia seneng aja loh ‘nggak apa-apa ma, gini-gini’ tapi itu nanyain yang yang lain ya, dia nggak ngomong soal mobilnya yang kebakar itu."

Lebih lanjut, Iis juga sangat paham bahwa pastinya Raffi mengalami banyak kerugian dengan kejadian ini. Kendati demikian, ia berharap mobil Raffi yang terbakar dapat diasuransikan sehingga dapat meringankan bebannya.

"Insya Allah mudahan dicover asuransi,” tandas Iis. “Tapi kalau gue mah punya mobil kayak gitu, kaya yang sekarang aja mobil gue nggak bagus gue asuransi, takut, cari duit susah."

Sebelumnya juga diketahui bahwa Raffi tidak ada di tempat saat kejadian tersebut. Mobil mewah milik Raffi yang terbakar ternyata dikemudikan oleh seorang pria bernama Saliman. Beruntung, tidak ada korban jiwa saat kejadian ini berlangsung. Raffi sendiri tak berada di lokasi kejadian karena menjadi host di acara tujuh bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts