Zara JKT48 Cantik Menggemaskan Pakai Kimono, Fotonya Ini Diklaim Tidak Baik Untuk Kesehatan Jantung
Instagram/jkt48.zara
Selebriti

Zara membagikan dua buah foto saat berada di Jepang dalam postingan Instagram. Mengenakan kimono berwarna merah muda, Zara langsung banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Adhisty Zara mulai dikenal publik sejak memerankan Euis dalam film "Keluarga Cemara". Sejak saat itu, Zara mulai banyak membintangi sederet film. Selain kemampuan aktingnya, pesona cantik perempuan yang baru saja mengumumkan kelulusannya dari girlband JKT48 ini juga menjadi sorotan.

Kali ini Zara membagikan dua buah foto dalam postingan Instagram pribadinya pada Senin (21/10). Dari lokasi yang ditandainya, perempuan kelahiran 2003 itu sedang berada di Kyoto, Jepang.


Dalam foto tersebut, Zara terlihat memesona mengenakan kimono berwarna pink lengkap dengan bunga yang disematkan di bagian telinga. Meski mengenakan riasan sederhana, Zara nampak anggun dengan posenya yang tak melihat ke arah kamera.

Sedangkan di postingan kedua, ia memajang foto close up wajah. "Onii-chan??" tulis Zara dalam bahasa Jepang diikuti dengan dua emoji.

Postingan Zara langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyerbu kolom komentar Zara dengan pujian cantik dan menggemaskan. Bahkan ada salah seorang netter menyebut foto Zara tidak baik untuk kesehatan jantung karena terlalu cantik.

"Noni jepang euyyy cantik bnget raa,,sehat" sllu ya sygku,,,," tulis akun @aziza***. "Foto tidak baik untuk kesehatan jantung," sambung akun @yustinus***. "Kok kamu cantik sekali," tambah akun @pajd***.

"Cantik mulu raa yampun ga bosen ya," komentar akun @tatiana***. "Gemesh dah udh gangerti lagi," sahut akun @nitas***. "Hey kamu ia kamu @jkt48.zara kok cantik mulu sihhhh," imbuh akun @dian***. "Yang belum kenal pasti ga mengira kl ini WNI ... Cantiknya kyk boneka," kata akun @pelangi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...