Adhisty Zara Jawab Menohok Usai Dianggap Bukan Lawan Seimbang Lula Lahfah di Ring Tinju
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara menuai banyak komentar yang meremehkannya hingga menganggapnya sebagai lawan yang tak seimbang bagi Lula Lahfah. Simak reaksi menohok Zara terkait pandangan tersebut.

WowKeren - Adhisty Zara akan menjadi salah satu selebriti yang meramaikan acara Superstar Knockout pada Jumat (17/11) mendatang. Nantinya, Zara akan bertanding tinju melawan Lula Lahfah. Namun, ia justru mendapatkan cukup banyak komentar yang meremehkan kemampuannya.

Hal ini terlihat dari unggahan poster pertandingan Zara melawan Lula yang dibagikan di Instagram. Banyak netizen yang cukup meremehkan Zara. Bahkan, mereka juga menilai Zara bukan lawan seimbang untuk Lula.

Gak imbang lah, harusnya lula sama wendy ga sih?[sic!]” tutur akun @af******th. “Zar kenapa nerima tawarin ini deh,ngeri lecet,[sic!]” sahut akun @tr******ne.

Z kebanting bgt gasiii,[sic!]” cetus akun @ri*****la. “Tetep zara si. ditenggah gempuran all in lulla,[sic!]” sedang sahut akun @ha*****ar.


Zara sendiri agaknya mengetahui reaksi-reaksi dari publik tersebut. Ia pun memberikan jawaban menohok lewat unggahan Insta Stories.

Zara mengunggah ulang postingan tersebut seraya meledek mereka sebagai buzzer. “Semangat kerjanya @ buzzer2 [sic!] lula,” celetuk Zara seraya tertawa ngakak.

Sementara itu, Zara sendiri sebelumnya mengungkapkan persiapannya yang nggak main-main untuk menyambut pertandingan ini. Pemain film “Virgo and the Sparklings” tersebut mengaku sama sekali tak ragu menerima tantangan duel tinju tersebut.

Ia sendiri sudah mulai melakukan latihan rutin. Selain itu, Zara juga menjaga berat badan agar bisa tetap lincah dalam melawan Lula di ring tinju nantinya.

“Tiap hari latihan. Stamina kan harus kuat banget. Tinju itu susah banget kalau napasnya nggak kuat," kata Adhisty Zara di kawasan SCBD, Jakarta, baru-baru ini. “Makan juga dijaga. Komitmen untuk jaga makanan, biar lincah dan masuk beratnya pas ditimbang,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait